Unit PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia) & UTDA Grup Astra Bali Resmi Dilantik

(Baliekbis.com), Sebagai kelanjutan dari kunjungan silaturahmi pengurus external Grup Astra Bali ke Unit PDDI Prov Bali 23 April lalu, Grup Astra Bali menunjukan komitmen dan kontribusi bidang kemanusiaan yaitu CSR pilar ASTRA Sehat. Melalui gerakan nyata Insan Astra, pada Jumat 7 Juni 2024 secara resmi dibentuk dan disahkan Unit PDDI Grup Astra Bali oleh Ketua PDDI Provinsi Bali Ketut Pringgantara dan Sekretaris PDDI Bali Made Suardana beserta tim PDDI.

Proses pelantikan disahkan dengan penandatanganan MOU oleh Ketua Unit PDDI Bali dan Ketua Unit PDDI Grup Astra Bali Putu Natalin dari SIGAP. Pelantikan Unit PDDI ini diawali dengan aksi Donor Darah memperingati hari donor darah sedunia dan ulang tahun Astra ke 67. Antusiasme Insan Astra mengikuti rangkaian Donor Darah dirasakan sejak pagi, antrian pendaftaran mencapai 90 peserta.

Usai pelantikan Unit PDDI Grup Astra Bali, acara dilanjutkan dengan pelantikan UTDA (Unit Tanggap Darurat Astra) & Tim SAR. Made Suarka dari SIGAP ditunjuk sebagai Ketua UTDA Grup Astra Bali. Alexandra Dewi selaku perwakilan Grup Astra Bali menyebutkan pengukuhan dan pengesahan Unit PDDI Grup Astra Bali adalah sebuah awal Insan Astra berkomitmen dan berkontribusi lebih jauh untuk keberlanjutan ketersediaan kantong darah di Bali.

Selanjutnya unit PDDI Grup Astra Bali akan menjadi Lentera Donor Darah, secara konsisten melaksanakan program kegiatan berkoordinasi dengan PDDI Provinsi Bali. UTDA (Unit Tanggap Darurat), TIM Astra dan Unit PDDI diperkuat oleh PIC dari 16 perusahaan Astra tentunya memiliki perananan penting berkesinambungan diseluruh internal dan external Astra. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar