Waroeng Steak and Shake Segera Luncurkan “Steak Wagyu”

(Baliekbis.com), Masa pandemi menyebabkan banyak bisnis terpuruk. Namun Waroeng Steak and Shake justru terus melebarkan sayapnya. Bahkan dalam waktu dekat akan meluncurkan menu terbarunya “Steak Wagyu”.

Waroeng Steak and Shake tahun ini telah menambah 12 cabang baru di 8 kota. “Kini ada 90 cabang di seluruh Indonesia dengan melibatkan 1.700-an karyawan. Di Bali sendiri kami ada lima cabang” ujar Manager Marketing PT Waroeng Steak Indonesia Darwoto saat gathering dalam rangka silaturahmi antar media sekaligus liputan Steak Sambal Korek, Kamis (17/6)¬†bertempat di Restoran The Coffee Waroeng Steak And Shake Jl. Raya Kuta No.88B, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Darwoto menambahkan dalam inovasinya saat ini Waroeng Steak and Shake memperkenalkan menu barunya yakni Dory Sambal Korek, Chicken Sambal Korek, dan Beef Sambal Korek. “Segera akan kita susul dengan Steak Wagyu dengan daging sapi berkualitas tinggi yang didatangkan dari Jepang,” jelasnya.

Daging Wagyu umumnya dijual dengan harga tinggi karena Wagyu adalah salah satu jenis daging sapi terbaik. Untuk itu, Waroeng Steak ingin mempersembahkan daging berkualitas ini ke semua elemen agar masyarakat agar dapat merasakan kenikmatan sensasi makan wagyu steak.

Selain aneka makanan dan minuman, Waroeng Steak and Shake juga menyiapkan minuman kopi berkualitas tinggi untuk memenuhi keinginan konsumen.

Dikatakan kalau sebelumnya pangsa pasar Waroeng Steak adalah mahasiswa dan pelajar. Namun saat ini marketnya diperluas menjangkau berbagai lapisan termasuk menu yang bisa dinikmati anak-anak. “Pandemi ini mengajarkan kita terus berinovasi,” tambah Darwoto.

Soal harga dikatakan menyasar kelas menengah ke bawah. “Kita ingin semua bisa makan steak. Kalau dulu steak itu mahal, sekarang harganya terjangkau,” ujarnya.

Waroeng Steak and Shake dengan pusat di Jogyakarta, sekarang memiliki 90 cabang saat tersebar di seluruh Indonesia, di antaranya di Kota Medan, Pekanbaru, Palembang, jambi, Lampung, Bandung, Sumedang, Jakarta, Bogor, Semarang, Solo, Magelang, Kediri, Bali, Surabaya, Cirebon, Purwokerto, Tegal dan Makassar. Perkembangan bisnis Waroeng Steak ini juga memberikan dampak positif membuka lapangan pekerjaan dengan menyerap ribuan tenaga lokal. (bas)