Timezone ICON BALI Siap Menjadi New Hang Out Place di Bali

(Baliekbis.com), Timezone Indonesia bagian dari The Entertainment and Education Group (TEEG), pusat hiburan keluarga terkemuka dari Australia dengan bangga memperkenalkan Timezone ICON BALI yang terletak di sisian pantai Sindhu di Sanur. Menempati lahan seluas 670 meter persegi, terletak di First Floor, venue terbaru ini menawarkan 70++ mesin permainan terbaik.

Dengan visi “Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan”, Timezone ICON BALI siap menjadi lokasi hang out terbaru untuk anak muda dan keluarga di Bali dengan sajian mesin permainan terbaik: VR Magic UFO, Asphalt 9 DX, Bullesye Crack Shot DX 2P, Crazy Guitar, Slam N Jam Ultra, sampai Super Bikes 3 Motion Twin.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, berharap pembukaan venue di ICON BALI menjadi komitmen Timezone sebagai perusahaan penyedia hiburan keluarga tebaik di Indonesia. “Pembukaan venue terbaru di jantung Sanur menegaskan komitmen Timezone sebagai perusahaan hiburan keluarga terkemuka, dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Naveen saat pembukaan venue, Jumat (7/6). Hadir pula Lee Rance GM Operations TEEG Indonesia, Elisabeth Rosdiana (GM Business and Development TEEG Indonesia) dan Paulus Gurning (Deputy GM Operations TEEG Indonesia).

Naveen menambahkan, keberadaan venue keempat di Bali semakin memperkuat posisi Timezone sebagai pintu gerbang menuju dunia kegembiraan yang didukung teknologi terbaik, dengan standar yang sama di negara manapun Timezone berada,” ujarnya.

Naveen menjelaskan dengan Timezone, pihaknya berfokus dengan membawa orang datang kemari secara fisik bersama keluarganya, menghabiskan waktu bersama untuk menjalin keeratan. Timezone ini fokus ke keluarga dan teman, jadi ada beberapa games yang bisa dimainkan multi-player atau beramai-ramai (pemain lebih dari 1). “Kita harapkan keluarga akan datang ke Timezone dan bermain bersama. Kita tidak menggunakan online games, tapi lebih fokus ke mendatangkan keluarga untuk bermain bersama agar mereka bisa bonding voucher,” jelasnya.

Di Bali pihaknya menyebarkan voucher ke sekolah-sekolah untuk datang. Khusus untuk venue ini ada promo selama musim liburan, misal top up Rp600 ribu ada merchandise kotak pensil, top up Rp2 juta dapat tumbler. “Kita buka di sini karena melihat bahwa ICON Bali ini mall yang cukup bagus, memang banyak wisatawan asing tapi kita juga ingin orang lokal berkunjung karena memang mall ini bagus,” ujarnya.

Sementara itu Heru Nasution, Presiden Direktur PT. GRHA HATTEN DUASATU, menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Timezone keempat di ICON BALI, “Pembukaan Timezone yang berbarengan dengan pembukaan ICON BALI merupakan milestone bagi kami dalam memberikan hiburan inovatif yang terus berkembang dan sebagai destinasi hiburan bagi keluarga di Bali,” ujarnya. 

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini.

Komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia terlihat dengan hadirnya hiburan terbaik dan selalu mendapat sambutan hangat oleh keluarga Indonesia. Venue terbaru di ICON BALIsemakin memberikan ragam pilihan atraksi yang tersedia semakin lengkap di Bali.

Untuk merayakan kegembiraan atas dibukanya Timezone ICON BALI ada banyak kegiatan menarik yang dilakukan oleh Timezone mulai dari mengundang sekitar 3.000 siswa sekolah di Bali untuk bermain bersama, sampai mengadakan Party Launch dengan mengundang guest Timezone untuk bermain bersama, dengan cukup melakukan registrasi via link di social media Timezone.

Setelah bermain guests yang sudah melakukan pendaftaran akan mendapatkan ragam hadiah seperti: 50 Tizo, voucher Pizza Hut, Toys Kingdom, dan Alfagift. Selain itu untuk peserta Party Launch akan mendapatkan kesempatan membeli paket spesial senilai lebih dari 500 ribu rupiah dengan cukup membayar 250 ribu rupiah.

Mari bersama-sama ke Timezone ICON BALI, dan menjadi bagian dari the new hang out place di Bali! (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar