Rado Resmi Membuka Butik Pertamanya di Plaza Indonesia Jakarta

(Baliekbis.com), Rado, merek jam tangan Swiss premium yang terkenal, dengan bangga mengumumkan pembukaan butik pertamanya di Jakarta, yang terletak di mal prestisius, Plaza Indonesia. Pembukaan butik yang sangat dinantikan ini merupakan hasil dari kemitraan Rado yang telah berlangsung lama dan sangat sukses dengan Thakral Group, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi ruang pojok di Level 2, Unit #E020, E020A, dan memberikan pelanggan pengalaman Rado 360 yang mendalam. Di dalam butik, pengunjung dapat merasakan suasana yang tenang dan mewah, membuat pengalaman ke butik menjadi pengalaman yang benar-benar unik.

Dr. Rikhi Thakral selaku Direktur Eksekutif Thakral Group of Companies, dan Bapak H.S. Narula, yang bertanggung jawab atas butik Rado di Indonesia, menyatakan kegembiraan mereka tentang pembukaan butik baru ini, dengan mengatakan, “Kemitraan kami telah berlangsung hampir tiga dekade, dan sebagai salah satu distributor utama Rado di Indochina dan Indonesia, kami sangat bangga dapat memperkuat kolaborasi kami dengan menciptakan pengalaman pelanggan yang menarik yang menggabungkan keahlian terkenal kami dengan reputasi kuat merek Rado.”

Butik ini telah dibuka di Plaza Indonesia dan menampilkan koleksi-koleksi unggulan Rado bersama dengan beberapa produk eksklusif yang hanya tersedia di butik ini.¬†Adrian Bosshard, CEO Rado, menyampaikan antusiasmenya mengenai pembukaan butik baru ini, dengan mengatakan, “Sebagai Master of Materials, Rado sangat senang dapat memberikan pengalaman ritel premium kepada pelanggan kami untuk merasakan esensi merek Rado. Kami yakin bahwa pelanggan Rado akan benar-benar senang untuk menemukan produk-produk unik kami di lingkungan yang hangat dan mengundang seperti ini.”

Pembukaan butik Rado di Plaza Indonesia menandai tonggak penting bagi merek ini, memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia. Dengan komitmen terhadap keunggulan dan inovasi, Rado terus menjadi pelopor dalam dunia jam tangan mewah dari Swiss.