Ngobrolin Teknologi Bareng Raline Shah: Smartphone Pilihan yang Temani Raline Setiap Waktu

(Baliekbis.com), Masih dalam semarak peluncuran Dual Flagship Smartphones di Indonesia, vivo bersama Raline Shah menyelenggarakan “Beyond Excellence Luncheon” pada Sabtu (6/7) untuk merayakan besarnya antusiasme masyarakat terhadap smartphone lipat flagship pertama vivo di Indonesia, vivo X Fold3 Pro, dan smartphone berkemampuan fotografi kelas profesional, vivo X100 Series. Gelaran ini dihadiri oleh PR Manager vivo Indonesia, Alexa Tiara, sejumlah figur ternama yang akrab dengan Raline Shah, serta rekan media.

Selama acara berlangsung, Raline Shah menceritakan kedekatannya dengan vivo X Series, terutama vivo X Fold3 Pro yang telah menemaninya meraih banyak peluang baru. Mulai dari desain yang ringan dan tipis, kinerja unggulan, hingga kehebatan kamera vivo X Fold3 Pro yang mampu menjawab seluruh kebutuhan harian seseorang dengan gaya hidup yang padat seperti Raline Shah. Tak kalah menarik, kebisaan vivo X100 Series dalam menunjang pengguna menangkap keindahan pemandangan juga turut disorot pada acara luncheon ini.

Raline Shah selaku X Figure menuturkan, “Sebelum bertemu dengan vivo X Fold3 Pro, saya selalu bertanya-tanya apakah ada smartphone yang bisa membantu mengelola berbagai kesibukan saya. Deretan fitur beyond excellence, khususnya teknologi AI yang disematkan pada fitur SmartFold AI, membuat segala pekerjaan menjadi lebih praktis dan cepat tuntas. vivo X Fold3 Pro juga pilihan sempurna bagi individu yang ingin mempertahankan kehidupan sosial di tengah jadwal yang padat. Desain yang ramping dibalut oleh warna elegan telah meningkatkan kepercayaan diri saya. It is the perfect companion for my productive lifestyle.”

Sebagai seorang profesionalRaline Shah berkeinginan tinggi untuk menjadi yang terbaik dalam setiap karier yang digeluti. Tekad sosok wanita inspiratif ini sejalan dengan komitmen vivo yang selalu berusaha melampaui keunggulan ketika menghadirkan inovasi kepada konsumen, menjadikan Raline Shah sebagai sosok ideal untuk menjadi X Figure. Simak pengalaman Raline Shah merasakan keunggulan smartphone generasi terbaru dari X Series.

Partner Sejati Raline Mengarungi Segudang Kesibukan

vivo X Fold3 Pro telah mengubah cara kerja Raline berkat fitur SmartFold AI yang serbabisa. Raline sangat menikmati kemudahan yang ditawarkan teknologi ini untuk meningkatkan efisiensi kerjanya. Sebagai seorang businesswoman dengan jadwal meeting yang padat, fitur AI Note Assist sangat membantu Raline untuk menyusun hasil diskusi dengan lebih baik. Tidak kelewatan fitur AI Transcript Assist yang sangat menghemat waktunya jika terjebak dalam diskusi yang panjang, karena langsung mengubah rekaman suara menjadi rangkuman teks. Dikenal sebagai pribadi yang memiliki sahabat dan mitra bisnis di lintas negara, fitur AI Global Translation menolong Raline untuk menjalin komunikasi lebih baik dengan mereka.

 Tangan Kanan Raline dalam Berkarya

Dengan berbagai aktivitas yang dijalani Raline, setiap momen yang dia lewati memiliki nilai konten yang menjadi kenangan berharga. Sektor fotografi milik vivo X Fold3 Pro dapat menggantikan kamera profesional berkat sistem kamera ZEISS Foldable Imaging yang mencakup 50MP VCS True Color Main Camera, 50MP Ultra Wide-Angle Camera, dan 64MP ZEISS Telephoto Camera yang mampu menghasilkan gambar yang detail dan tajam di berbagai situasi. vivo X100 Series juga semakin menyempurnakan pengalaman fotografi pengguna dengan fitur andalan ZEISS APO Telephoto Camera. Fitur ini memungkinkan pengguna menangkap pemandangan dengan kejernihan luar biasa tanpa terhalang oleh jarak. Berkat teknologi ini, matahari pun dapat dipotret dengan sempurna, menampilkan warna dan bentuk yang akurat dan mempesona. Baik untuk mendokumentasi di balik layar shooting atau memotret lanskap indah saat melakukan business trip, vivo X Series mendukung Raline dan pengguna lainnya untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan kejelasan dan ketepatan yang tiada tara.

Rahasia di Balik Pesona Menawan Raline

Raline juga membagikan bagaimana rasa percaya dirinya meningkat saat menggenggam vivo X Fold3 Pro. Desain premium dan warna elegannya, yaitu Solar White dan Eclipse Black, ditambah dengan profilnya yang Ultra Light dan Ultra Slim, sangat cocok dengan gaya hidup dinamisnya. Smartphone ini mudah digenggam dan nyaman ditempatkan di tas atau saku tanpa menambah beban. Tak hanya itu, vivo X Fold3 Pro juga menambahkan sentuhan keanggunan pada penampilan Raline di berbagai kesempatan, baik saat menghadiri rapat bisnis maupun hangout santai dengan teman-teman. Selain itu, vivo X100 Series juga menghadirkan nuansa muda dan menyenangkan dengan warna Asteroid Black untuk X100 Pro dan X100, serta warna eksklusif Startrail Blue untuk X100. Warna-warna ini menjadi fashion statement yang berani, meningkatkan gaya dan fungsionalitas pengguna sekaligus.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menyampaikan, “Kami senang sekali melihat antusiasme dari konsumen di Indonesia terhadap generasi terbaru dari X Series, terutama respons positif dari Raline Shah, yang membuktikan bahwa vivo X Fold3 Pro adalah smartphone yang beyond excellence. Tahun ini menandai pencapaian besar bagi vivo Indonesia karena telah memperkenalkan smartphone lipat flagship pertamanya, vivo X Fold3 Pro, bersama dengan inovasi terbaru dalam fotografi di vivo X100 Series. Kami akan terus berkomitmen untuk terus melanjutkan momentum ini dengan menghadirkan perangkat luar biasa yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pengguna di setiap harinya.”

Leave a Reply

Berikan Komentar