Tiupan Sangkakala Tandai Malam Pergantian Tahun di Kota Denpasar

(Baliekbis.com), Perayaan malam pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020 berlangsung meriah, tak terkecuali di Kota Denpasar. Perayaan malam pergantian tahun pun berlangsung meriah yang ditandai dengan peniupan Sangkakala oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Denpasar, I Made Toya bersama pimpinan OPD Pemkot Denpasar di Kawasan Titik Nol Patung Catur Muka Kota Denpasar, (Selasa (31/12) tepat pukul 00.00 Wita.

Dentuman suara kembang api disambut suara Sangkakala dan terompet mengiringi pergantian tahun di Ibukota Provinsi Bali ini. Silih berganti suara kembang api saling bersahutan yang juga diiringi Pementasan Kesenian Kecak Inovatif dari Seniman Polos SMKN 5 Denpasar.

Tak ketinggalan, antusiasme masyarakat pun tampak memadati kawasan Patung Catur Muka Denpasar. Hal ini memambah meriah suasana pusat kota menandai tibanya Tahun Tikus Logam 2020.

Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Denpasar, I Made Toya atas nama Pemerintah Kota Denpasar menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya gelaran Denfest ke-12 dan perayaan malam pergantian tahun. Sehingga pelaksanaanya aman, lancar, damai dan kondusif serta penuh makna.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar, kami menyampaikan selamat Tahun Baru 2020 semoga senantiasa lebih baik dan produktif dalam mendukung kemajuan Kota Denpasar,” ujar Made Toya. (ags)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: