Tingkatkan Sinergi, Bank BPD Bali Cabang Badung Bersama 26 LPD Tirtayatra ke Malang

(Baliekbis.com),Bank BPD Bali Cabang Badung melaksanakan Gathering LPD yang pada tahun ini dikemas dalam bentuk Wisata Tirtayatra ke Pura Giri Arjuno, Malang, Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu dari tanggal 2 hingga 3 November 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh 26 LPD yang terdiri dari 6 LPD di Kecamatan Kuta Tengah, 9 LPD di Kecamatan Kuta Selatan, 8 LPD di Kecamatan Kuta Utara, 3 LPD di Kecamatan Mengwi serta perwakilan LPLPD Kabupaten Badung.

Kepala Cabang Bank BPD Bali Cabang Badung I Gusti Agung Gede Suadnyana,ST berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan sinergi antara BPD dengan LPD.

Terlebih lagi LPD merupakan mitra kerja Bank BPD Bali, di mana Bank BPD Bali dan LPD mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk mengajegkan Bali terutama dalam bidang perekonomian.

“Kegiatan persembahyangan bersama ini sebagai wujud rasa terima kasih kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa karena sudah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan bisnis,” ujarnya.

Setelah persembahyangan, kegiatan dilanjutkan dengan wisata ke Museum Angkut Malang. Di hari berikutnya dilanjutkan dengan wisata petik apel dan kunjungan ke Taman Selecta.

“Kami berharap agar target kerja menjelang akhir tahun semakin meningkat dapat tercapai dengan baik. Selain itu, untuk refreshing agar lebih bersemangat saat kembali bekerja dan dalam memenuhi pencapaian target,” paparnya.

Ketua LPD Kuta Utara, I Ketut Sender mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan kerjasama yang sudah terjalin baik antara BPD Bali Cabang Badung dengan LPD dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang. Sementara itu, Ketua LPD Kuta Selatan, I Wayan Gede Budha Artha menjelaskan, selama wisata diselingi dengan ramah tamah antara pihak BPD Bali Cabang Badung dengan seluruh perwakilan LPD di wilayah Kuta, Kuta Selatan, Kuta Utara, Mengwi dan perwakilan LPLPD yang mengikuti kegiatan ini.

Kasi DJA BPD Cabang Badung Anak Agung Istri Diah Jayanti, SE, Ak. mengatakan, selaku mitra kerja LPD, pihaknya tidak akan pernah berhenti melakukan kerjasama baik dalam bentuk dana maupun kredit ataupun dalam bentuk program lainnya yang kesemuanya demi kemajuan lembaga adat yakni LPD yang eksistensinya sudah tidak dapat diragukan lagi.

Bank BPD Bali Cabang Badung secara terus menerus melakukan berbagai pembenahan agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua nasabah termasuk LPD. Semua LPD diberikan pelayanan prioritas karena merupakan mitra strategis dari Bank BPD Bali.

Selain untuk menjalin kebersamaan dan mempererat kekerabatan antara BPD Bali dan LPD, kegiatan Tirtayatra bersama LPD ini ditujukan sebagai suatu bentuk rasa terima kasih Bank BPD Bali Cabang Badung kepada seluruh komponen LPD di Kabupaten Badung khususnya di wilayah Kuta yang sudah mempercayakan keuangannya untuk dikelola oleh BPD Bali.

“Suatu bank tidak akan menjadi besar tanpa loyalitas nasabahnya. Nasabah merupakan aset utama dan aset paling berharga untuk Bank BPD Bali Cabang Badung, dan LPD merupakan salah satu dari aset berharga tersebut,” ujarnya. Untuk itu Bank BPD Bali Cabang Badung akan terus memberikan pelayanan prima terhadap LPD. Ke depannya diharapkan kedua lembaga baik BPD dan LPD yang merupakan milik krama Bali dapat bersama-sama bersinergi untuk mengajegkan perekonomian Bali sehingga tercipta Bali yang jagadhita. (yes)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: