Restoran IHOP® Memperkenalkan “Pancake New Latte Lover”

(Baliekbis.com), Hari ini (25/9), Restoran IHOP® memperkenalkan Latte Lover’s Pancakes atau Pancake New Latte Lover, tumpukan pancake yang dipadukan dengan rasa kopi yang paling populer. IHOP mendapatkan inspirasi dari rasa minuman gourmet gourmet tradisional, asin, seperti karamel asin, moka, vanilla dan rempah labu, untuk menciptakan penawaran tinggi yang pasti bisa membangkitkan selera para konsumennya. Seiring dengan cuaca yang semakin dingin, para tamu IHOP dapat berharap bisa menikmati cita rasa latte favorit mereka dalam bentuk pancake, ditumpuk tinggi di atas piring. Item menu baru tersedia dalam empat rasa terinspirasi latte:

Espresso Mocha Cream – Pancake coklat berlapis dengan krim mocha kaya dan diatapi dengan biji kopi espresso yang tertutupi coklat
Salted Caramel Java – Buttermilk pancake di atasnya dengan mentega mentega kacang asli dan gerimis beludru, karamel asin.
Double Vanilla – Pancake Buttermilk diatapi krim vanilla bean dan satu sendok es krim vanilla
Pumpkin Spice – Labu pancake yang dibuat dengan labu dan rempah-rempah asli yang dimahkotakan dengan topping kocok krim.
“IHOP adalah Champion of All Day Breakfast – dan kami telah berusia hampir 60 tahun – jadi, bagi kami dan tamu kami, kopi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari hari ini. Saat ini, ada begitu banyak rasa yang menarik di luar sana bahwa kami terinspirasi untuk menggabungkan bahan-bahan ini dengan pancake buttermilk lezat kami yang terkenal, ” kata Chef Nevielle Panthaky, Wakil Presiden Kuliner di IHOP. Selama hampir 60 tahun, IHOP telah mengajak para tamu berkumpul untuk menikmati saat-saat, dari hari-hari biasa sampai yang luar biasa, bersama keluarga dan teman-teman dengan makanan sarapan yang dibuat dan lebih banyak lagi, seperti omelettes lembut, brioche French Toast, hickory gurih yang disajikan dengan daging babi asap dan tentu saja, Pancake Buttermilk Original yang terkenal di dunia, disajikan sepanjang hari, setiap hari. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: