Lima Kali Berturut-turut Jamkrida Bali Mandara Sabet Top BUMD

(Baliekbis.com), Top BUMD telah diselenggarakan sebanyak 5 kali sejak tahun 2015. Sejak itu pula Jamkrida Bali ikut serta dalam ajang TOP BUMD yang diselenggarakan oleh BusinessNews Indonesia bekerja sama dengan Asia Business Research Center serta beberapa lembaga Tim Penilai seperti SGL Management, PPM Manajemen, PT Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, PAKEM, Intellectual Business Community, dan Alvara Strategi Indonesia. 

Top BUMD adalah satu-satunya kegiatan corporate rating yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia, sekaligus merupakan penghargaan tertinggi dan bentuk apresiasi yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas achievement dan improvement yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. 

Kegiatan Top BUMD ini diselenggarakan untuk mendukung program & kebijakan pemerintah pusat dan daerah, guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian daerah.

Senin (29/04) bertempat di Golden Ballrom The Sultan Hotel dengan tema kegiatan “BUMD Membangun Ekonomi Daerah yang Berkelanjutan”, Jamkrida Bali kembali menerima penghargaan sebagai Top Jamkrida 2019. Tercatat penghargaan ini adalah yang kelima kalinya secara berturut turut diterima oleh Jamkrida Bali. Penghargaan ini diperoleh Jamkrida Bali atas keberhasilan dalam meningkatkan kinerja keuangan dan bisnis, pelayanan kepada customer, kontribusi dalam menggerakkan roda perekonomian daerah.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Bali I Wayan Koster didaulat sebagai  Top Pembina BUMD 2019, karena keberhasilan dalam melakukan pembinaan kepada Jamkrida Bali sebagai salah satu BUMD yang berada di Provinsi Bali.

Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara (JBM) Ketut Widiana Karya menyampaikan award yang diraih ini merupakan hasil sinergi dari semua pihak baik manajemen, karyawan, lembaga keuangan bank dan non bank yang telah menjalin kerjasama dengan Jamkrida Bali. 

“Selama ini Jamkrida Bali Mandara selalu menjalankan usaha sesuai dengan aturan yang berlaku dan yang telah ditetapkan. Menjadi Perusahaan Penjaminan yang sehat, kompetitif, terpercaya dan berkembang dalam penguatan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi menuju terciptanya struktur perekonomian Daerah Bali yang seimbang dan mantap,” ujarnya, Senin (29/4/2019) terkait keberhasilan Jamkrida Bali yang kembali meraih Top BUMD tahun ini. (can)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: