Lagu “Sing Sakit” Berlatar Sering Putus Cinta

(Baliekbis.com), Drafity Band dalam di bulan April 2018 akan segera merilis video klip berjudul “Sing Sakit”. “Lagu Sing Sakit ini lebih banyak dilatarbelakangi kisah seseorang yang mana kerap kali mengalami putus cinta,”ujar vokalis Drafity Band, Eva, Minggu (11/3) di Denpasar.

Dikatakan, Drafity Band yang terdiri dari lima orang personil yakni Eva  (vokal), Aput (guitar), Ryo (bass), Adit (keyboad), dan Dfat (drum) seiring dengan perjalanan waktu akan terus menciptakan lagu-lagu yang menceritakan tentang kehidupan masyarakat seperti lagu “Sing Sakit” yang akan segera launching. “Karena dalam membuat lagu itu tidaklah mudah seperti yang dibayangkan, sebab membutuhkan ketenangan jiwa untuk bisa mendapat ide dalam penyusunan lagu yang akan dibuat,” terangnya.

Ia berharap mudah-mudahan Drafity Band kedepannya bisa lebih eksis di masyarakat. Sebenarnya,  keinginan grup band adalah tetap bisa kompak dan tetap bisa menjalin kebersamaan team. “Soal terkenal atau tidak biarlah masyarakat yang menilai, sebab tujuan utama grup band kami bisa terus berkaya di dunia musik terutamanya lagu Bali,” ucapnya.

Dijelaskan, Drafity Band memiliki motto “Teruslah Bekarya”, sebab dengan terus bekarya tentu ada hasil yang bisa dinikmati nantinya. Apalagi band yang dibentuk merupakan salah satu wadah untuk penyaluran hobi musik.”Grup band itu bisa eksis kalau memiliki hobi sama yakni sama-sama menyenangi musik.”Demikian sebaliknya, kalau hanya sekadar iseng tanpa hobi lambat laun akan bubar, dan pasti akan ditinggal penggemar,”jelasnya. Ditambahkan, dari video klip lagu “Sing Sakit” akan terdapat enam lagu pendukung. “Semoga lagu Sing Sakit ini bisa sepenuhnya diterima kalangan masyarakat pecinta lagu Bali,” tambahnya. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: