Edukasi dan Informasi Rokok Elektrik, “Bali Vape Culture” Undang Peserta dari Lima Negara

(Baliekbis.com),Hadirnya produk rokok alternatif seperti rokok elektrik diharapkan dapat membantu perokok dewasa yang ingin beralih dari rokok ke produk yang lebih rendah risiko.

Untuk memperluas pahamanan masyarakat tentang rokok elektrik, Asosiasi Vaporiser Bali (AVB) akan menggelar event ‘Bali Vape Culture’ pada 7-8 Desember 2019 di Harris Sunset Road Kuta.

Di acara ini juga diundang para pengusaha vape yang ada di 5 negara di antaranya Malaysia, USA dan Cina dan Indonesia sebagai tuan rumah. “Tujuannya untuk mengedukasi dan memberikan penjelasan tentang apa itu vape kepada masyarakat luas serta memberikan informasi tentang Vape itu sendiri,” ujar Ketua Panitia Bali Vape Culture (BVC) Ngurah Ata, Selasa (4/12/2019) di Denpasar.

Ajang BVC ini, tambah Ngurah Ata sekaligus juga sebagai silahturahmi para pegiat dan pengusaha vape yang ada di seluruh Bali dan di Indonesia pada umumnya. Pengunjung juga akan dihibur dengan pertunjukan seni dan entertainment

Selain itu pihak AVB, penyelenggara akan membuat petisi tentang penggunaan vape. “Untuk itu kami juga mengundang dari pihak pemerintah yaitu BNN, Polda Bali (Dir. Narkoba), Bea Cukai Bali Nusra dan Kota Denpasar untuk bisa bersama sama menyaksiksan penandatanganan petisi ini,” jelas Ngurah Ata.

BVC ini juga akan diisi talk show terkait vape di Indonesia dengan pembicara dari pihak asosiasi AVB, Dir. Narkoba Polda Bali, BNN Provinsi Bali, Bea&Cukai Bali Nusra dan Kota Denpasar,” tambah I Putu Caka Martadinata dari Humble Indonesia yang turut mendukung kegiatan. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: