Bank BPD Bali Cabang Negara Semakin Mempererat Kerjasama dengan LPD Se Kecamatan Pekutatan

(Baliekbis.com), Bank BPD Bali Cabang Negara terus mempererat hubungan dan kerjasama dengan LPD se Kecamatan Pekutatan. Seperti dengan melakukan pertemuan rutin, Senin (17/12) di De’bagus kopi luwak.

Menurut Kepala Bank BPD Bali Cabang Negara Ida Bagus Made Surawan, pertemuan yang dilaksanakan merupakan bentuk komitmen BPD khususnya Cabang Negara atas kepercayaan LPD yang selama ini sudah mempercayakan penempatan dana likwiditas di Bank BPD. 

Surawan menambahkan dalam pertemuan silahturahmi yang dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan tersebut dihadiri oleh seluruh LPD yang ada di Kecamatan Pekutatan yakni sebanyak 13 LPD. Dari jumlah LPD tersebut hampir 99% dana LPD masih tetap ditempatkan di BPD. “Jumlah dana yang ditempatkan baik itu tabungan maupun deposito hingga November 2018 secara keseluruhan mencapai Rp 43 miliar lebih. Dan kita dari Bank BPD Bali Cabang Negara mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas kepercayaan seluruh LPD yang ada di Kecamatan Pekutatan dan Negara,” ungkapnya.

Ke depannya Surawan berharap melalui pertemuan dan silahturami ini kerja sama dan sinergi yang sudah terjalin sangat baik dapat terus ditingkatkan dan pihaknya akan memberikan pelayanan prioritas terhadap seluruh LPD. Di samping itu BPD juga memberikan kemudahan dalam pelayanan dengan sistem berbasis aplikasi menggunakan fasilitas lewat HP seperti SMS Banking di mana setiap transaksi bisa dilaksanakan lewat genggaman. “Besar harapan kita seluruh LPD yang ada di 5 kecamatan dapat memanfaatkan fasilitas dari BPD dan kita siap memberikan informasi selengkapnya,” pungkasnya.

Sementara itu, I Gusti Ngurah Kade Wardana,S.Pd, selaku Ketua BKSLPD Kabupaten Negara mengapresiasi  pertemuan ini. “Ke depannya kita berharap dapat secara rutin bisa melaksanakan pertemuan sehingga sinergi yang selama ini sudah berjalan sangat baik antara LPD dengan BPD dapat lebih erat lagi. Wardana berharap melalui silahturami ini akan lebih menambah tingkat kepercayaan seluruh LPD dalam penempatan dana di Bank BPD khusunya Cabang Negara.

Sementara itu Koordinator LPLPD Negara I Gusti Komang Astina,S.E. sangat menyambut baik pertemuan ini karena merupakan momentum untuk lebih bersinergi lagi antara kedua belah pihak.

Sementara itu, I Ketut Suartana, selaku Ketua BKSLPD Kecamatan Pekutatan juga mengapresiasi atas perhatian BPD. “Untuk itu ke depannya kita berharap silahturami dapat terus berlanjut sehingga kerja sama khususnya dalam penempatan dana antara LPD dengan Bank BPD Bali Cabang Negara dapat terus lebih dipererat lagi. “Kita siap mensupport sepenuhnya dan kepada seluruh LPD yang ada di Kecamatan Pekutatan agar memberikan skala prioritas terhadap penempatan dana likwiditas di BPD,” pungkasnya.(bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: