“Zdenk Band Segera Launching “Sing Punyah Sing Mulih”

(Baliekbis.com), Grup musik yang mengatas namakan Zdenk Band ini berencana akan membuat video klip berjudul “Sing Punyah Sing Mulih” dan juga album berjudul “Wyapi Wyapaka” yang didalamnya terdapat 10 lagu pendukung seperti  Made Rasta, Melali, Truna Sing Payu, Komang Jegeer, Sing Punyah Sing Mulih, Gak Kerja Gak Makan, Gali Lubang Tutup Lubang, Ngidih Pelih, Nyesel, dan Saling Percaya. Zdenk Band ini terdiri dari lima orang personil diantaranya Abel (keyboard), Where (bass), Nova (drum), Fusenk (guitar), dan Agung (vocal).

Menurut vokalis Zdenk Band, Agung, Minggu (11/3) di Denpasar, dari album berjudul “Wyapi Wyapaka” yang akan segera dirilis ini akan mencetak CD sebanyak 5.000 keping. Zdenk Band dulunya rutin manggung di berbagai even seperti di acara komunitas vespa, acara STT, acara Smile Bali Smile (SBS) di Renon, dan tempat lainnya. “Karena bagi Zdenk Band musik adalah bagian jiwa hidup yang tidak akan mungkin bisa terpisahkan untuk selamanya,” terangnya.

Suka-duka di Zdenk Band, menurut Agung sukanya yakni karya-karya mereka sepenuhnya bisa diterima oleh penikmat musik dan masyarakat Bali. Itu yang menyebabkan Zdenk Band bisa terus berkarya. “Kalau dukanya, setiap akan manggung ada saja kendala yang dihadapi seperti ketepatan waktu dan keterbatasan dana saat latihan yakni harus patungan,”ucapnya.

Sebenarnya Zdenk Band ingin bisa menjadi musik yang bisa tetap dipercaya di masyakat terutamanya para pecinta musik. Karena belum ada satupun produser yang melirik, maka kebanyakan lagu-lagu Zdenk Band hanya bisa diviralkan di youtube saja. Namun dilihat dari tayangan youtube dirasakan peminatnya cukup banyak. “Semoga dari hasil penjulan CD nanti dananya bisa dipakai modal tambahan untuk bisa terus berkarya di musik,” imbuhnya.

Ditambahkan, bila dipikir-pikir menjadi seorang pemusik dengan menciptakan berbagai lagu ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Selain membutuhkan banyak waktu, juga dana. Karena merupakan hobi di musik, paling tidak harus tetap bisa berkarya. “Apalagi kesuksesan itu sudah ada yang mengatur, hanya saja kita yang sekarang dituntut untuk terus berusaha agar kesuksesan itu bisa cepat diraih,”tambahnya. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: