Yuk Cek Channel Telegram Astra Motor Bali, Banyak Promo Gebyar Akhir Tahun Menarik!

(Baliekbis.com), Kejutan kembali ditawarkan untuk konsumen setia Honda yang ingin melakukan perawatan kendaraan. Khusus menyambut akhir tahun 2021, Astra Motor Bali bersama dengan AHASS yang berlogo Astra Motor menyiapkan paket service dengan harga terjangkau.

Dengan tajuk “ Gebyar Akhir Tahun Sehat Bersama Astra Motor Bali” beragam peket service ditawarkan diantaranya Paket Antigen, konsumen cukup bayar 75K dapat memilih perawatan Ganti oli MPX + Ganti Busi, Ganti Oli MPX + Balon Rem, Ganti Oli MPX + Injector Cleaner, Ganti Oli MPX + Ganti Air Radiator, Ganti Filter Udara + Ganti Gear Oil, Ganti Filter Udara + Ganti Busi.

Pilihan paket lainnya adalah Paket Swab dengan harga promo 100k yang mana konsumen dapat memilih layanan perawatan service diantaranya : Service Ringan + Oli + Super Matic, Servive Ringan + Oli + Ganti Busi, Service Ringan + Injector Cleaner + Ganti Busi + Ganti Gear Oil.

Paket yang terlengkap lainnya yang ditawarkan adalah Paket Vaksin dengan harga promo 130k, konsumen sudah mendapatkan gratis check up lengkap + Service lengkap + Ganti Oli MPX +Injector Cleaner.

Dan bagi yang ingin Paket Rapid, cukup membayar 35K saja , paket pilihannya ganti oli gardan & Super Matic, perawatan system injeksi, perawatan karburator dan ganti minyak rem & Break Clean.
Untuk mempermudah konsumen mendapatkan paket ini, cukup melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X, semua paket dapat dinikmati konsumen setia Honda.

Retail Workshop Supervisor Astra Motor Bali, Ismunandar menyebutkan apresiasi untuk konsumen setia Honda selalu di tawarkan dan dalam rangka menjelang penutupan tahun 2021 kemudahan dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda untuk mobilitas sehari-hari di kemas dalam bentuk paket service hemat.

“Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021, caranya sangat mudah yakni dengan datang ke AHASS Astra Motor terdekat, lalu pilih paketnya serta tunjukkan E -Voucer bagi member channel Telegram Astra Motor Bali yang telah mendapatkan informasinya via telegram. link telegramnya : https://t.me/+SLNYo1AGkEmQbwyN. Kami berharap program untuk member Telegram Astra Motor Bali dapat bermanfaat dan sepeda motor Honda pun tetap dalam kondisi prima, serta nyaman dan siap menyongsong tahun baru dengan safety riding, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman,” ungkap Ismunandar.

Konsumen juga dapat memanfaatkan program Cek Aja Dulu Ke AHASS secara gratis terutama bila motor sudah terlalu lama tidak digunakan.
Selain itu untuk menunjang aktifitas sehari-hari konsumen, layanan istimewa yang diberikan penanganan darurat di jalan raya dengan menghubungi Honda Care 0361-438008 atau 0811385851 jam kerja maupun di luar jam kerja/libur atau malam hari. Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan taat menerapkan protokol kesehatan. Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan service lengkap di rumah maupun yang mengalami masalah di jalan misal motor mati, ban kempes dll. (ist)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.