Yuk Buat DIY Nail Art Paling Menggemaskan di Likee!

(Baliekbis.com), Salah satu hobi yang banyak disukai perempuan adalah mempercantik diri, tidak terkecuali kuku sebagai bagian terkecil dari tubuh namun cukup menarik untuk dilihat dan dipamerkan. Tidak heran, bahwa banyak perempuan yang tertarik untuk mempercantik kukunya dengan menggunakan nail art. Saat ini tren nail art juga cukup beragam. Kita bisa bereksperimen dengan membuat Do It Yourself (DIY) nail art yang unik dan menggemaskan untuk mengekspresikan mood.

DREAMGIRLS, girlband populer besutan Likee bekerja sama dengan The Curly Lions Nails (TCL Nails) sebuah online shop yang menjual berbagai keperluan DIY nail art mengajak kamu untuk berkreasi membuat DIY nail art paling menggemaskan a la kamu melalui #TCLxDG falling in love mystery box. Kamu bisa bebas mengekspresikan mood melalui DIY nail art yang kamu buat dan memamerkannya di Likee. Selain itu, kamu juga bisa mencari inspirasi ide untuk nail art yang akan kamu buat dan tiru seperti kreasi nail art para personil DREAMGIRLS dengan menonton konten video pendek yang mereka unggah di Likee.

TCL Nails menjual berbagai keperluan DIY nail art mulai dari alat-alat untuk membuat nail art seperti lem gel silikon, kuku artifisial dengan berbagai pilihan motif dan warna, manik-manik, pita kecil, hingga berbagai aksesoris menggemaskan yang siap untuk mempercantik tampilan kukumu. Adanya pandemi, membuat banyak orang merasa kurang nyaman untuk mengunjungi salon khususnya untuk perawatan kecantikan lagi. Untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan untuk semua, kenapa kamu tidak mencoba membuat kreasi DIY nail art sendiri? Tapi, sebelum membuat DIY nail art kreasimu, yuk, simak lima ide nail art yang menjadi tren sepanjang tahun 2021 ini!

  1. Tampil berani dengan warna neon

Kamu bisa mengekspresikan kepribadianmu yang berani, ceria, dan unik dengan bermain dengan warna-warna neon seperti hijau lemon, pink neon, hingga kuning neon untuk kreasi nail art-mu. Untuk model desainnya, kamu bisa bebas berkreasi sesuai imajinasimu.

  1. Hadirkan nuansa penuh warna layaknya coklat Skittle

Siapa yang tidak suka coklat Skittle, apalagi ada di kukumu? Terinspirasi dari keindahan warna-warni coklat Skittle, kamu bisa mempercantik kukumu dengan berbagai warna. Tren ini juga cukup mudah diaplikasikan, Kamu hanya tinggal menggunakan warna-warna yang mewakili coklat Skittle dan juga menambahkan beberapa manik-manik berwarna-warni untuk membuat tampilannya semakin unik dan menggemaskan.

  1. Ekspresikan keceriaan melalui kukumu

Dilihat dari pemilihan warna-warna yang banyak menggunakan warna cerah, banyak sekali orang yang tergila-gila dengan vibe yang ceria dan penuh kebahagiaan. Dan tentu saja tren ini patut kamu coba. Pilih warna-warna yang mengekspresikan jiwa ceria dan optimismu, misalnya seperti oranye, kuning, pink atau merah tua. Jangan lupa tambahkan beberapa aksesoris kuku seperti pita atau emoticon smiley supaya lebih terlihat pop.

  1. Lebih seru dengan multi-print

Tren multi-print  saat ini semakin populer. Tidak hanya untuk pakaian, tapi multi-print saat ini juga bisa diaplikasikan di kukumu, lho! Kamu bisa menggunakan warna yang netral sebagai tampilan dasar. Selanjutnya, buat desain yang berbeda pada setiap kuku. Supaya lebih menarik, kamu bisa mencampur beberapa stiker kuku diatasnya.

  1. Meriahkan harimu dengan nail art bergaya confetti

Jika kamu membutuhkan dukungan ekstra untuk meriahkan harimu, mungkin nail art bergaya confetti adalah jawabannya! Untuk membuatnya, kamu bisa cat kuku menggunakan warna netral serta nail dotting tool untuk menambahkan bintik seperti confetti ke setiap kuku dengan kutek berwarna silver, hijau, dan merah. Atau kamu juga bisa menambahkan aksesoris artifisial diatasnya seperti manik-manik menggemaskan berwarna-warni.

Bagaimana? Apakah kamu semakin tertarik untuk membuat nail art menggemaskan untuk kukumu? Untuk kamu yang ingin mulai mencoba membuat nail art, kamu bisa coba bereksperimen dengan falling in love mystery box edisi TCLxDG yang terdiri dua set kuku artifisial warna-warni, berbagai aksesoris artifisial unik dan cantik yang bisa kamu tambahkan untuk menyesuaikan gaya kukumu bebas semaumu. Kamu tidak perlu khawatir akan prosesnya yang rumit, karena di dalam kotaknya juga terdapat alat manicure seperti buffer, lem, dan clay stick yang dapat membantumu menghias kuku dengan mudah. Terakhir, kabar baik untuk penggemar DREAMGIRLS di luar sana, kamu bisa mendapatkan photocard resmi DREAMGIRLS pertama! Apakah nail box set ini sudah cukup menarik buatmu? Kamu bisa mendapatkannya dengan membelinya di e-commerce melalui link berikut ini: https://bit.ly/3yAZjS3. Nah, sekarang saatnya kamu mulai kreasi nail art kamu yang paling menggemaskan. Jangan lupa untuk memamerkannya di Likee, ya!

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee! (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: