Yayasan Dwijendra Ajak Masyarakat Nobar Wayang Cenk Blonk

(Baliekbis.com), Serangkain menyambut HUT ke-65 Yayasan Dwijendra, pada tanggal 21 Januari 2018 nanti,  akan digelar pementasan Wayang Cenk Blonk di Lapangan Puputan Badung dengan dalangnya I Wayan Nardayana dari Desa Belayu, Tabanan. “Pementasan wayang ini ditujukan untuk memberikan hiburan kepada masayarakat Kota Denpasar,”ujar  Ketua Yayasan Dwijendra, Drs. MS Chandra Jaya, M.Hum, Senin (8/1).

Dikatakan, pementasan nanti lebih banyak mengambil tema tentang perkembangan pariwisata Bali menghadapai kondisi pasca erupsi Gunung Agung, dan tentang pendidikan karakter. “Pada pementasan nanti, masyarakat juga bisa sambil makan nasi jinggo yang akan disiapkan oleh panitia sebanyak 5000 bungkus,”terangnya.

Masyarakat yang ikut menyaksikan pementasan Wayang Cenk Blonk, selain akan dibuat tertawa, dari pementasan tersebut ada nilai-nilai positif yang akan bisa didapat. Selain itu, dari keistimewan menyaksikan pementasan wayang ini akan terjalin rasa kebersamaan antar sesama. “Semoga persembahan pementasan Wayang Cenk Blonk yang digelar Yayasan Dwijendra sepenuhnya bisa menghibur masayarakat,”ucapnya.

“Pementasan Wayang Cemblong ini juga bagian dari ajang promosi sekolah, sebab sebentar lagi Yayasan Dwijendra akan kembali melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dari tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK hingga Perguruan Tinggi,”jelasnya. Ditambahkan, pementasan w Cenk Blonk nantinya akan rutin dilaksanakan setiap tahunya menjelang memen menyambut HUT Yayasan Dwijendra yang puncaknya dilaksanakan tanggal 28 Januari 2018.  (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: