Wayan Koster Berterima Kasih, Lima Paslon PDI-P Bali Menang di Pilkada Serentak

(Baliekbis.com), Ketua DPD PDI-P Bali Wayan Koster menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak dan masyarakat atas pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember 2020 di Bali yang berjalan sukses dan lancar.

“Kami mewakili partai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi suara kepada paslon yang diusung PDI-P Bali sehingga bisa menang mutlak,” ujar Wayan Koster dalam jumpa pers terkait¬†ditetapkannya pasangan Bupati-Wakil Bupati serta Walikota-Wakil Walikota hasil pilkada serentak 9 Desember 2020, Sabtu (23/1) di Sekretariat DPD PDI-Bali.

Dalam acara yang dihadiri seluruh paslon Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota terpilih tersebut juga dirangkai dengan perayaan HUT ke-74 Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dengan menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun dan pemotongan tumpeng.

Tumpeng pertama diserahkan langsung Wayan Koster kepada Bupati Badung terpilih Nyoman Giriprasta dan dilanjutkan kepada seluruh paslon terpilih lainnya.

Dijelaskan dalam pilkada 9 Desember 2020 lalu, dari enam paslon dari PDI-P yang maju, lima di antaranya menang. Kemenangan paslon PDI-P diraih di Kabupaten Badung, Kota Denpasar, Karangasem, Tabanan dan Bangli.

“Hanya Jembrana yang belum beruntung. Paslon yang menang semuanya kader PDI-P. Astungkara dari 6 yang maju, 5 dimenangkan paslon yang diusung PDI-P,” jelas Wayan Koster yang juga Gubernur Bali ini.

Pada kesempatan itu Wayan Koster minta seluruh paslon yang menang ini agar bekerja dengan baik, penuh tanggung jawab dan melaksanakan apa yang menjadi harapan rakyat sesuai visi-misi saat kampanye.

“Kita bisa menang, ini merupakan kepercayaan masyarakat Bali kepada PDI-P. Kami akan berjuang secara gotong royong agar paslon terpilih ini bisa berhasil menjalankan tugas di daerahnya,” tegas Wayan Koster seraya memuji pelaksanaan pilkada yang sukses, berjalan lancar dan aman dengan tetap mengikuti prokes. Terbukti tidak ada klaster baru.

Sesuai rencana, paslon yang menang dalam pilkada ini akan dilantik serentak oleh Gubernur Bali Wayan Koster pada 17 Pebruari mendatang. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: