Wakil Bupati Badung Ajak PNS Badung Gunakan LPG Non Subsidi

Sosialisasi penggunaan LPG Non Subsidi 5,5 kg Bright Gas, Jumat, (14/10) di Lapangan Puspem Badung.
Sosialisasi penggunaan LPG Non Subsidi 5,5 kg Bright Gas, Jumat, (14/10) di Lapangan Puspem Badung.

 

(Baliekbis.com), Kehadiran segenap aparatur dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung pada kegiatan krida olahraga setiap hari Jumat mendapat perhatian serta apresiasi oleh wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa. Menurutnya kegiatan olehraga bersama setiap jumat ini dipandang penting selain dalam peningkatan kualitas kesehatan pegawai sekaligus juga dapat dimaknai sebagai moment untuk membangun rasa kebersamaan serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar pimpinan SKPD termasuk antar pegawai dengan pimpinan.” saya minta kepada segenap pegawai di lingkungan Pemkab. Badung ini untuk dapat menjadikan kegiatan olahraga bersama setiap Jumat ini untuk meningkatkan derajat kesehatan diri serta meningkatkan senergitas dan konektivitas antar SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.
Untuk itu sekali lagi saya tegaskan agar pimpinan SKPD dapat mengawasi stafnya untuk senantiasa hadir dalam kegiatan krida ini. Demikian yang diungkapkan oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat krida Jumat yang dirangkaikan dengan sosialisasi penggunaan LPG Non Subsidi 5,5 kg Bright Gas, Jumat, (14/10) di Lapangan Puspem Badung.
Wabup Suiasa juga menegaskan, bahwa peningkatan desiplin kehadiran pada kegiatan olahraga krida setiap Jumat ini hendaknya dapat menjadi bagian dari budaya organisasi yang diorientasikan untuk membangun semangat kebersamaan dan senergitas dalam upaya meningkatkan pelayanan publik.  Menurutnya pelayanan publik yang baik akan tersugguh manakala insitusi pelayanan publik di Kabupaten Badung didukung oleh SDM yang cerdas terampil disiplin dan sehat tentunya. Untuk itulah agar Kepala SKPD untuk dapat memantau dan mengawasi kehadiran stafnya masing-masing pada setiap kegiatan olahraga yang dimaksud.
Sementara itu Ope­ration Area Menager Domestic Gas Pertamina Jatim, Bali dan Nusa Tenggara Nyoman Sumarjaya menjelaskan, LPG BRIGHT GAS hadir untuk pertama kali di Kabupaten Badung dan merupakan launching pertama di Bali dan kedua di Indonesia setelah Cilacap. LPG BRIGHT GAS hadir untuk memenuhi kebutuhan masya­rakat level menengah ke atas. kali di Bali LPG BRIGHT GAS penggunaannya juga lebih irit   dengan tampilan tabung LPG yang lebih menarik sehingga menimbulkan sensasi me­masak yang berbeda dari sebelumnya. Hadir dengan empat varian warna yang berbeda, yaitu Red Purple Methalic (ungu metalik), Blue Purple Methalic (biru metalik), Astroid Green Methalic (hijau astroid metalik), dan Bluish Green Methalic (hijau bluis metalik). Diharapkan untuk pegawai Pemkab. Badung dan masyarakat Kabupaten Badung untuk dapat  beralih menggunakan LPG BRIGHT GAS yang sudah tersebar dibeberapa , outlet agen Bright Gas, SPBU, dan gerai di Kabupaten Badung dan seluruh Provinsi Bali.
           
Untuk menjawab kebutuhan konsumen rumah tangga yang menginginkan LPG dengan tampilan tabung yang lebih baik maka di-launching LPG BRIGHT GAS pada 14 Oktober 2016 di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung “Mangupraja Mandala”. Pemerintah Kabupaten Badung sangat mendukung dengan di launchingnya Bright gas 5,5 kg ini. kerjasama antara pemerintah Kabupaten Badung dengan Pertamina merupakan salah satu inisiatif yang patut diapresiasi dengan memberikan sosialisai dan himbauan pengguna LPG Non subsidi bagi para pegawai (PNS) di lingkungan pmerintah Kabupaten Badung. Subsidi di sektor energi khususnya subsidi bahan bakar rumah tangga LPG tepat sasaran. Dan dalam upaya menjaga dan meningkatkan loyalitas pengguna dan pelanggan terhadap produk LPG, Pertamina sangat peduli  terhadap harapan dan keinginan yang dirasakan oleh pelanggan khususnya pengguna Elpiji 12 kg selama ini,” ucapnya.
Acara Jumat krida bersama yang dibarengi dengan sosialisasi penggunaan LPG Non Subsidi tersebut dihadiri oleh  Sekab. Badung Kompyang R. Swandika, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Badung I Dewa Gede Apramana beserta seluruh kepala SKPD dan karyawan/karyawati Pemkab. Badung. pada kesempatan launching tersebut juga diserahkan Tabung Bright Gas bagi seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: