Volta Oto Hadir di Bali, Sediakan Sepeda dan Motor Listrik

(Baliekbis.com),Setelah sukses di Solo, Volta Oto yang menyediakan aneka produk sepeda dan motor listrik kini hadir di Bali tepatnya di Jalan Mahendradatta No.91 Blok 9 Denpasar Barat.

Peresmian Volta Oto berlangsung, Kamis (10/10/2019) dihadiri sejumlah pertner usaha dan undangan. GM Volta Oto Imas Yeni Rachmawati di sela-sela pembukaan showroom sekaligus toko penjualan sepeda dan motor listrik ini mengatakan Bali dipilih untuk pemasaran kendaraan listrik ini karena memiliki banyak keunggulan.

Di antaranya pemakai sepeda dan motor yang terus bertumbuh juga sejalan dengan program pemerintah dalam menjaga lingkungan bersih dan hijau. “Saya melihat program pemerintah di Bali sangat concern dengan lingkungan hijau dan bersih dari polusi. Jadi kendaraan listrik ini sangat tepat untuk mendukung program kelestarian lingkungan,” jelas Imas didampingi rekannya Didi.

Dikatakan Bali merupakan cabang kedua Volta Oto, setelah Solo, Jateng. Di Solo pengguna sepeda dan motor listrik terus bertumbuh. Imas berharap di Bali, motor listrik juga akan berkembang sejalan dengan program pemerintah, terlebih Bali sebagai daerah pariwisata.

Dikatakan Imas, kendaraan listrik ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak 15 tahun yang lalu dan cocok dengan iklim di Indonesia. Perkembangan motor listrik terus meningkat. Hal itu tidak terlepas dari kelebihan dan keunggulan kendaraan listrik ini baik segi biaya operasional maupun teknologi dan ramah lingkungan.

Kendaraan listrik ini,
selain nyaman, bebas bising, bebas getaran juga hemat biaya operasional.
“Jadi gak perlu beli BBM serta ganti oli dan pengeluaran lainnya. Motor listrik ini memiliki kecepatan 40 Km/jam, jarak tempuh cukup jauh yakni 40 km dan daya angkutnya bisa 100 kg,” ujar Imas.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, Volta Oto ini bisa hemat biaya operasional sampai 70 persen. “Misalnya kalau pake kendaraan lain umumnya habiskan Rp1 juta, dengan motor listrik ini cukup sekitar Rp200-300 ribuan saja,” ujar Imas membandingkan.
Sehingga hadirnya sepeda dan motor listrik ini ke depan akan sangat menguntungkan baik dari sisi biaya maupun menjaga kelestarian lingkungan.

Didi menambahkan, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki sepeda dan motor listrik ini, ia berharap pada tahap awal bisa terjual 30-50/bulan. “Kita juga sudah jalin kerja sama dengan beberapa partner dan siapkan layanan purnajual,” tambahnya. Volta Oto juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan fasilitas kredit. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: