Usai Apel Pagi, Polres Bangli Tes Urine Anggotanya

(Baliekbis.com), Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel S.Sos. memimpin apel di Lapangan Mapolres Bangli, Rabu (23/5) pagi.

Dalam arahannya Wakapolres memerintahkan Sipropam Polres untuk mengecek anggota yang tugas di lapangan.
“Selalu cek anggota di lapangan terkait pengawasan pelaksanaan tugas,” ujar Wakapolres.

Selain itu Wakapolres Bangli juga menegaskan kepada seluruh anggota untuk segera mengisi data SIPP (Sistem Informasi Personel Polri) karena hal tersebut sangat berkaitan dengan pangkat maupun karir anggota ke depan.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan tes urine yang dilakukan oleh Sipropam bekerja sama dengan Satuan Narkoba dan Urkes Polres Bangli. Tes urine dilakukan secara berkala, hal ini merupakan bentuk pengawasan kepada anggota Polres Bangli. Saat dikonfirmasi terkait tes tersebut Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan tes tersebut rutin dilakukan untuk

anggota Polres Bangli. Hal tersebut merupakan pengawasan terhadap anggota agar tidak terjadi penyimpangan. Dari hasil tes 26 anggota yang diambil secara acak tidak ditemukan anggota yang positif mengkonsumsi narkotika. “Jika ada anggota saya yang terbukti melakukan penyimpangan, akan saya tindak tegas sesuai peraturan yang berlaku,” tegas Kapolres Bangli.(job)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: