Unud Terima Trophy dan Piagam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

(Baliekbis.com),Universitas Udayana (Unud) menerima Trophy dan Piagam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik dengan kualifikasi “INFORMATIF” bertempat di Wisma BSG Lantai 9 Jakarta Pusat, Senin (15/11/2021).

Penyerahan trophy dan piagam ini dilakukan setelah pelaksanaan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik oleh Komisi Informasi Pusat pada 26 Oktober 2021 lalu yang berlangsung secara daring.

Cecep Suryadi selaku Komisioner Bidang Kelembagaan Komisi Informasi Pusat dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi terutama kepada Badan Publik yang telah mencapai kualifikasi Informatif.

Cecep Suryadi berharap kepada Badan Publik khususnya kepada Perguruan Tinggi Negeri yang mendapat kualifikasi Informatif bisa menjadi tolok ukur bagi Badan Publik atau PTN lainnya yang belum Informatif.

Penyerahan Trophy dan Piagam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik diserahkan langsung oleh M.Syahyan selaku Komisioner Bidang Regulasi Komisi Informasi Pusat dan diterima oleh Kepala Biro Akademik, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Universitas Udayana IGN Indra Kecapa. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: