UNHI Bali Luncurkan “Bali Health & Wellness Academy”

UNHI Bali meluncurkan Wellness Academy pertama berdasarkan Prinsip Hidup Orang Bali, diprakarsai untuk menciptakan dan mempertahankan budaya, komunitas dan lingkungan “Bali Health & Wellness Academy”. Dapatkan pendekatan pembelajaran fleksibel kami, akses pendidikan yang bagus, dan kualifikasi waktu yang nyaman bagi Anda

(Baliekbis.com), Sebagaimana diketahui perkembangan pasca pandemic ini kita dihadapkan pada kondisi dimana krisis ekonomi yang melanda dunia, bangsa Indonesia dan terpuruknya perekonomian Bali sebagai destinasi pariwisata, krisis multidimensi yang berkepanjangan.

Hal ini berakibat pada berbagai aspek kehidupan sosial, ekonomi, politik maupun kebudayaan. Dengan segala sesuatu yang terjadi di dunia ini, banyak orang yang berbalik ke dalam dan menciptakan koneksi diri yang lebih kuat.
Kesehatan/ wellness sekarang menjadi bagian integral dalam kehidupan masyarakat dan penekanan yang berkembang pada metode perawatan kesehatan preventif, pariwisata medis dan kesehatan mental mendapatkan popularitas dan perhatian yang sangat besar di antara orang-orang, kesehatan bukan lagi kemewahan tetapi adalah sebuah kebutuhan.

Dilandasi oleh Usadha Bali, bahwa setiap organ dan bagian dalam tubuh kita memiliki korelasi yang kuat dengan pikiran dan jiwa. Masyarakat Bali percaya bahwa kesehatan adalah keselarasan antara tubuh dan pikiran yang sehat dengan kedamaian batin atau dalam Weda disebut sebagai Moksartam Jagadhita Ya Ca Iti Dharma.

Dari landasan inilah Bali Health & Wellness Academy menyusun program-program yang nantinya mampu mereaktivasi destinasi wisata Bali menjadi Wellness Destination dengan mengutamakan kearifan budaya Bali, seperti Wariga belog atau numerology, Self-healing melalui energy atau chakra, mindfulness, serta breathworks atau kekuatan pernapasan.

Program Wellness Leadership & Entrepreneurship, Wellness Coaching program untuk Balinese healer atau pengusadha dasar, madya dan utama. Wellness foodtender yang berfokus dengan nutrisi sehat, serta wellness therapis atau perawat kesehatan tradisional.

Menciptakan sumber daya manusia Bali unggul dilandasi oleh Ilmu pengetahuan dan teknologi serta budaya. “Bergabunglah bersama kami di Bali Health & Wellness Academy – UNHI Bali, pendidikan Anda yang fleksibel, nyaman dan mudah diakses”.

Media contact: I Ketut Jaman,SS, M.Si. CMMC Marketing Bali Health & Wellness Academy – UNHI Bali Bahwacademy.unhi@gmail.com

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.