UberMOTOR Hadir di Bandung, Surabaya dan Bali

 

Aktor dan presenter Ringgo Agus Rahman sebagai penumpang uberMOTOR pertama di Bali
Aktor dan presenter Ringgo Agus Rahman sebagai penumpang uberMOTOR pertama di Bali

(Baliekbis.com), uberMOTOR memberikan pilihan yang lebih terjangkau bagi warga untuk menikmati kenyamanan, keandalan, dan fitur keselamatan yang ditawarkan oleh aplikasi Uber. Dengan uberMOTOR, pengguna bisa langsung mengetahui estimasi biaya perjalanan menuju ke semua lokasi yang diinginkan. Biaya perjalanan menggunakan uberMOTOR pun sangat terjangkau:

 

o    TANPA biaya dasar

o    TANPA biaya per menit

o    Biaya minimum           :        Rp 3.000 per trip

o    Biaya per km              :        Rp 1.500

o    Biaya pembatalan        :        Rp 3.000

 

Dari sisi keselamatan, pengguna uberMOTOR dapat menikmati semua teknologi keselamatan yang dihadirkan oleh aplikasi Uber, di antaranya:

 

  1. Transparansi identitas penjemput, mulai dari nama dan foto mitra pengemudi, hingga jenis dan plat nomor kendaraan.
  2. Selalu terkoneksi dengan GPS dan peta, sehingga pengguna tahu di mana mereka berada dan apakah sudah berada pada rute yang benar untuk mencapai tujuan yang diinginkan.
  3. Fitur bagikan perkiraan waktu perjalanan memungkinkan pengguna untuk memberitahukan keluarga dan kerabat tercinta mengenai posisi, tujuan dan perkiraan waktu tiba, serta nama pengemudi juga nomer kendaraan hanya dengan menekan satu tombol.
  4. Tanggapan dan rating bintang setelah setiap perjalanan. Penumpang dan mitra pengemudi diminta saling menilai satu sama lain dengan memberikan rating bintang dan tanggapan untuk setiap perjalanan sebelum memesan atau menerima tumpangan lain. Tim Keselamatan Global Uber meninjau setiap tanggapan dan dapat menyelidiki masalah keselamatan apapun.
  5. Dukungan 24/7. Jika penumpang atau mitra pengemudi memiliki pertanyaan tentang perjalanan mereka, atau jika mereka perlu melaporkan suatu kejadian, tim dukungan kami siap menanggapi masalah apa pun.

 

Fitur keselamatan yang dihadirkan oleh uberMOTOR melalui teknologi ditunjang dengan perlindungan asuransikecelakaan diri dari Allianz bagi pengguna maupun pengemudi, yang berlaku sejak perjalanan dimulai hingga perjalanan selesai. Santunan hingga IDR 25.000.000 diberikan untuk kematian atau cacat tetap akibat kecelakaan dan hingga IDR 10.000.000 untuk penggantian biaya perawatan medis akibat kecelakaan.

 

Menyambut kehadiran uberMOTOR, dukungan dari pecinta Uber membawa kejutan sendiri bagi warga di ketiga kota tersebut. Bagi warga Bandung, pengguna uberMOTOR yang beruntung akan dijemput oleh Atep, pesepak bola nasional kebanggaan Indonesia dari Gedung Sate untuk melakukan perjalanan di sekitarnya. Bintang film Ciccio Mannaseiro di kota Surabaya dan Ringgo Agus Rahman di kota Bali juga menjadi para pengguna pertama uberMOTOR di kedua kota tersebut.

 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: