Turnamen Futsal DPD HPI Bali, Divisi Korea Juara

(Baliekbis.com), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Provinsi Bali menggelar Turnamen Futsal dengan melibatkan 6 Divisi yakni Divisi Jepang, Rusia, Domestik, Korea, Mandarin, dan Divisi Jerman. Turnamen dilaksanakan dua hari dari tanggal 16-17 September 2018 di Lapangan Futsal Matahari Terbit, Sanur.

“Diselengarakannya Turnamen Futsal adalah bagian dari rangkaian menyambut HUT ke-30 DPD HPI Provinsi Bali yang puncaknya dilaksanakan tanggal 21 Oktober 2018 di Lapangan Timur Bajra Sandi, Renon,” ujar Seksi Bidang Olahraga Turnamen Futsal DPD HPI Provinsi Bali, I Kadek Budiasa didampingi I Made Susila dan I Ketut Mayun Kertagosa, Senin (17/9).

Dikatakan, turnamen yang melibatkan 6 Divisi DPD HPI Provinsi Bali ini dibagi menjadi dua grup. Untuk grup A terdiri dari Divisi Jepang, Rusia, dan Domestik. Sedangkan untuk grup B terdiri dari Divisi Korea, Mandarin, dan Divisi Jerman.

“Pada putaran pertama Turnamen Futsal yang dilaksanakan, Minggu (16/9) yang lolos ke babak penyisihan dari grup A adalah Divisi Jepang dan Domestik, dan dari grup B adalah Divisi Korea dan Divisi Mandarin,” terangnya.

Lanjut Budiasa, untuk putaran kedua yang merupakan babak semi final dilaksanakan Senin (17/9) adalah grup A melawan Grup B antara Divisi Domestik sebagai grup A melawan Divisi Mandarin dari grup B dengan skor 7-2 dimenangkan Divisi Domestik. Selanjutnya Divisi Jepang dari grup A melawan Divisi Korea di grup B dengan skor 5-3 dimenangkan oleh Divisi Korea. “Divisi Domestik melawan Divisi Korea di final akhirnya dimenangkan oleh Divisi Korea dengan skor 3-2,” imbuhnya.

Ditambahkan, untuk perebutan juara III dan IV adalah Divisi Mandarin melawan Divisi Jepang dan yang keluar sebagai pemenangnya adalah Divisi Mandarin dengan skor 3-2. Jadi yang keluar menjadi juara umum dari Divisi Korea yang akan memperoleh hadiah uang dan tropi, demikian pula dengan juara II, III, dan IV memperoleh uang dan tropi. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: