TruGreen & Rumah Sakit Penelitian St. Jude Children Tingkatkan Pelayanan Pasien

(Baliekbis.com), Untuk memperingati Bulan Kesadaran Kanker Anak Nasional, TruGreen baru-baru ini menjadi tuan rumah acara pemberian hadiah yang mengesankan yang memberi manfaat bagi pasien dan keluarga di Rumah Sakit Penelitian St. Jude Children di Memphis. Selama acara tersebut, pasien dan keluarga disana diundang untuk menikmati sore hari yang menyenangkan termasuk seniman profesional yang menggambar seni karikatur anak-anak. Seni yang digambar membantu menyoroti senyuman indah yang dimainkan masing-masing pahlawan ini saat melawan kanker masa kanak-kanak. Penderita dan keluarga mereka juga menikmati makanan dan kegiatan lainnya termasuk permainan dan kerajinan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi TruGreen untuk bermitra dengan organisasi khusus seperti St. Yudas dan menjadi bagian kecil dari sebuah acara yang bertujuan untuk membawa kegembiraan dan harapan kepada anak-anak dan keluarga mereka yang layak,” kata Wendy Radtke, wakil presiden di TruGreen “Ini adalah pengharapan kami bahwa melalui dukungan terus menerus kami terhadap St. Yudas, kami dapat benar-benar membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak, keluarga mereka dan di komunitas Memphis. Kami berharap dapat terus membangun kemitraan yang kuat dengan St. Yudas melalui kejadian serupa lainnya,” imbuhnya.

Segala hal yang St. Yudas lakukan berpusat pada misinya: Menemukan penyembuhan. Menyelamatkan anak-anak. Perawatan yang ditemukan di St. Jude telah membantu mendorong tingkat kelangsungan hidup kanker anak-anak secara keseluruhan dari 20 persen menjadi lebih dari 80 persen sejak dibuka lebih dari 50 tahun yang lalu. St. Jude bekerja untuk mendorong tingkat kelangsungan hidup keseluruhan untuk kanker masa kanak-kanak sampai 90 persen, dan mereka tidak akan berhenti sampai tidak ada anak yang meninggal karena kanker. Dan itulah penyebab TruGreen dan karyawannya benar-benar percaya dan ingin terus mendukungnya.

“Dampak yang dimiliki St. Jude dari sudut pandang penelitian sungguh luar biasa, namun sama pentingnya adalah dampak yang mereka hadapi terhadap kehidupan keluarga dan anak-anak yang diberi harapan untuk penyembuhan tanpa menanggung biaya untuk membayar perawatan atau transportasi selama Seperti waktu yang menantang, “kata CEO TruGreen David Alexander. “Kami sangat yakin bahwa bermitra dengan St. Yudas mewakili kepercayaan kami terhadap nilai masyarakat dan itu didukung tidak hanya oleh kantor perusahaan kami di Memphis, namun oleh cabang dan tim kami di seluruh AS dan Kanada.” (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: