Trisna Damayanti: JNE Bantu Saya Bisa Kuliah

(Baliekbis.com),Ni Putu Trisna Damayanti yang akrab disapa Trisna kelahiran Buleleng 7 Maret 1998 selama kurun waktu lima tahun lamanya bekerja di Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sebagai Sales Counter Office (SCO) akhirnya bisa melanjutkan kuliah di Intitut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar.

“Saya bisa melanjutkan kuliah berkat penghasilan yang didapat selama bekerja di JNE. Bahkan sebagaian penghasilan bisa bantu keuangan orangtua,” ucapnya, Sabtu (15/1).

Trisna juga mengatakan kalau dirinya bisa ditempatkan sebagai SCO di JNE merupakan pekerjaan yang dirasakan cukup mengasikan, sebab harus bisa melayani banyak orang dalam penyelesaian pengurusan dokumen.

“JNE tempat saya bekerja yang berlokasi di Jalan Nusa Kambangan lebih mengutamakan melayani jasa pengurusan dokumen,” terangnya.

Sembari menyampaikan semoga di momen hari jadinya ke-31 ini JNE terus maju dan berkembang dan bisa tetap melayani masyarakat dengan baik.

“Paling tidak nantinya masyarakat terus mempercayai JNE untuk mengembangkan jasanya dalam hal penyelesaian pengurusan dokumen,” imbuhnya.

“Kalau JNE terus maju, saya juga bisa terus bekerja. Bahkan  menyelesaikan kuliah. Karena dengan tetap bekerja tidak akan memberatkan keuangan orangtua,” tambahnya. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: