Transaksi Non Tunai Tumbuhkan Rasa Aman

(Baliekbis.com), Paypro adalah sebuah e-wallet (dompet elektronik-red) yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi. Paypro merupakan produk PT Solusi Pasti Indonesia (SPI)  yang diluncurkan di Bali pada Jumat (20/10). Kehadirannya dalam upaya mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Seperti yang dikatakan Heidi Bokau, Chief Marketing Officer Paypro, kehadiran aplikasi transaksi online ini dimaksudkan juga untuk mendukung GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai) yang dicanangkan oleh pemerintah. “Kami sangat mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. Itu sebabnya Paypro memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara Gebyar UMKM 2017 di Denpasar, dari tanggal 20 – 22 Oktober 2017, selain untuk mengedukasi masyarakat Indonesia untuk memulai dan mendukung GNNT,” jelas Heidi Bokau. Heidi Bokau menambahkan, Gebyar UMKM diikuti 100 peserta dan diharapkan dapat menarik 3.000 pengunjung selama 3 hari tersebut.

Seluruh transaksi yang akan dilakukan dalam kegiatan itu menggunakan QR Code yang telah disediakan oleh Paypro dan untuk menggunakan QR Code tersebut, pengunjung diwajibkan untuk download aplikasi Paypro terlebih dahulu, baik melalui Google Playstore maupun Apple Store. “Saat ini kami berusaha untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai keuntungan dalam transaksi non tunai. Salah satu keuntungannya adalah tumbuhnya rasa aman pada saat melakukan transaksi,” demikian Heidi Bokau.

Sementara itu Andy M. Saladin selaku Manager of Public Relation menambahkan, Paypro hadir di Bali setelah diluncurkan pertama kali di Jakarta. Banyak manfaat yang didapat pengguna/masyarakat saat mengakses aplikasi Paypro, salah satunya tingkat keamanan prima dimana uang tidak bisa hilang dan transaksi berjalan secara benar, tepat dan akurat dalam waktu yang cepat. “Pengguna bisa membayar berbagai tagihan maupun transaksi belanja di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan kami, bahkan bisa untuk tarik tunai maupun transfer. Untuk keamanannya, Paypro bekerja sama dengan e-currentcy dari Amerika Serikat. Jadi sudah kami antisipasi untuk mendapatkan tingkat keamanan maksimal bagi pengguna dan itulah jaminan pelayanan yang kami berikan,” demikian Andy M. Saladin. (awm)  

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: