Top-Up e-Wallet dengan OCTO Mobile CIMB Niaga

(Baliekbis.com), PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyediakan layanan Top-Up e-Wallet lengkap hingga 12 e-Wallet ternama melalui aplikasi mobile banking OCTO Mobile. Aplikasi ini dirancang layaknya SuperApp sehingga dapat mendukung beragam kebutuhan finansial nasabah, termasuk untuk mengisi ulang saldo e-Wallet secara mudah, cepat, dan lengkap.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, dalam situasi saat ini, masyarakat semakin menyadari pentingnya bertransaksi secara sehat dan aman melalui non-tunai, diantaranya e-Wallet. Terlebih, kini e-Wallet tidak hanya digunakan untuk memfasilitasipembayaran transportasi dan layanan pesan-antar makanan, tapi juga sudah terintegrasi dengan e-commerce.

“Melalui OCTO Mobile, pengguna e-Wallet tak perlu khawatir kehabisan saldo karena bisa Top-Up langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja dan dimana saja tanpa perlubersentuhan dengan benda lain,” kata Bambang di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Kamis (19/11/2020).

Cara Mudah Top-Up e-Wallet

Untuk mengisi saldo e-Wallet melalui OCTO Mobile, pengguna cukup menggunakan cara mudah berikut. Pertama, login ke OCTO Mobile lalu buka fitur Isi Ulang dan Voucher. Kedua, pilih e-Wallet diikuti e-Wallet yang digunakan. Ketiga, masukkan nomor ponsel dan nominal isi ulang. Keempat, konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan transaksi berhasil. Adapun jumlah nominal isi ulang saldo e-Wallet yang bisa dilakukan di OCTO Mobile yaitu mulai dari Rp10 ribu hingga Rp10 juta per hari. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: