Tips ng-Uber di Malam Tahun Baru

 

(Baliekbis.com), Hitungan mundur menuju 2017 akan segera dimulai! Apapun caramu merayakan malam pergantian tahun ini, Uber adalah cara yang aman dan nyaman untuk tiba di tujuan. Ikuti beberapa tips di bawah ini agar kamu bisa menikmati malam tahun baru tanpa ribet.

 

PERJALANAN YANG NYAMAN. Ketahui mengapa Uber merupakan pilihan yang cepat dan mudah untuk memastikan Malam Tahun Barumu berjalan lancar.

  • Perjalanan sesuai permintaan, kapan pun – Jam berapa pun pesta dimulai atau berakhir, kamu bisa mendapatkan Uber sesuai permintaan untuk pergi ke tujuan yang diinginkan. Selain itu, sekarang bukan jamannya lagi repot cari parkir!
  • Kamu bisa bepergian tanpa uang tunai – Tidak yakin apakah uangmu cukup untuk acara dan perjalanan perayaan Malam Tahun Baru? Jangan khawatir, kamu bisa memilih pembayaran non-tunai seperti kartu debit dan kartu kredit. Namun, pastikan kamu memilih metode pembayaran sebelum memulai perjalanan karena kamu tidak bisa mengubahnya setelah perjalanan dimulai.

 

PERJALANAN YANG TERJANGKAU. Karena banyaknya orang yang merayakan Malam Tahun Baru, kami mengantisipasi biaya yang mungkin akan naik sekitar jam 10 malam sampai jam 1 pagi karena permintaan sangat tinggi (info tentang harga dinamis). Di bawah ini adalah beberapa tips untuk mendapatkan perjalanan yang terjangkau.

  • Tahu duluan sebelum mulai perjalanan – Di sebagian besar kota di dunia, termasuk di Jakarta dan Surabaya, kamu bisa mendapatkan perkiraan biaya di muka. Sebelum melakukan permintaan Uber, kamu akan mendapatkan biaya total perjalanan sehingga tidak ada kejutan yang tidak diinginkan menuju Tahun Baru. Biaya dapat meningkat saat permintaan tinggi, jadi jika biaya di luar jangkauan anggaranmu, coba cek lagi setelah beberapa saat untuk mendapat biaya yang lebih rendah.
  • Berbagi biaya perjalanan – Mulailah pesta lebih awal dengan berbagi Uber bersama teman-teman, dan kamu bahkan bisa berbagi biaya melalui aplikasi. Atau, jika kamu berada di Jakarta, pilih uberPOOL untuk berbagi perjalanan dengan penumpang lain yang searah denganmu.

 

PERJALANAN YANG AMAN. Berikut ini adalah beberapa cara untuk memastikan semua orang dapat menikmati Malam Tahun Baru dengan aman dan menyenangkan.

  • Konfirmasi pengemudimu – Malam Tahun Baru akan sangat sibuk, jadi pastikan kamu naik ke mobil yang benar dengan pengemudi yang benar. Periksa kembali merk mobil pengemudimu dan plat nomornya di aplikasi sebelum kamu memasuki kendaraan.
  • Berbagi detail perjalanan – Apakah kamu akan datang lebih awal, terlambat, atau tepat waktu, beri kabar ke keluarga dan teman-temanmu dengan berbagi detail perjalanan ke mereka langsung dari aplikasi.
  • Hubungi bantuan – Ketika kamu bangun di 2017 dan menyadari ada barang yang tertinggal di 2016, jangan khawatir. Kamu dapat menghubungi langsung pengemudimu di aplikasi untuk melacak barang yang tertinggal. Atau gunakan pilihan bantuan untuk persoalan lainnya. (ist)

 

Selamat menikmati Malam Tahun Baru dan sampai jumpa tahun depan!

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: