Terapi Enema Kopi, Efektif Bersihkan Racun di Tubuh Melalui Usus

(Baliekbis.com),Ada sejumlah cara untuk mengeluarkan racun (toksin) dari dalam tubuh, di antaranya melalui keringat, darah atau buang air besar.

“Untuk mengeluarkan racun melalui air besar ini bisa dengan terapi enema kopi yang hasilnya efektif, aman juga mudah dilakukan,” ujar praktisi akupresure Sinshe Widjaja Iwan dari Wenzhong Accupressure Centre, Sabtu (30/11/2019).

Menurut Sinshe Widjaja Iwan terjadinya racun dalam tubuh salah satunya karena pola makan. Dengan terapi enema yang menggunakan cairan kopi mampu mengeluarkan racun yang bersarang di usus besar.

Jadi enema kopi ini merupakan proses mengeluarkan racun melalui usus besar. Usus semacam dibilas dengan cairan kopi yang dimasukkan melalui anus (dubur) dengan alat khusus.

“Yang bagus digunakan kopi organik agar tak terkontaminasi dengan zat lain yang berbahaya,” jelas Sinshe Widjaja di hadapan puluhan peserta dari berbagai kalangan yang mengikuti acara di gedung Pusdiklat BPR Kanti, Batubulan. Dikatakan enema kopi ini sudah lama dilakukan dan di banyak negara seperti Cina, Jepang dan Indonesia.

Sementara itu Dirut Bank Kanti Made Arya Amitaba yang juga Penggiat Enema Kopi menjelaskan pertemuan ini untuk memberi gambaran dan informasi terkait enema kopi ini dari pakar yang selama ini menggeluti enema kopi ini.

“Kita di BPR Kanti juga ingin berbagi dalam hal kesehatan. Kita ingin karyawan sehat dan masyarakat juga sehat,” jelas Amitaba yang mengaku sudah lama melaksanakan terapi enema kopi ini dengan hasil yang memuaskan.

Ia melihat dan merasakan manfaat setelah menjalankan terapi yang dinilainya mudah dilakukan, aman dan efektif hasilnya. Harga alatnya juga murah, yakni hanya Rp27.500 untuk pemakaian sebulan.

Soal manfaat, ia telah merasakannya dimana badan terasa ringan, segar dan kulit terlihat cerah. “Dan soal makan tak masalah alias lebih bebas,” tambah Amitaba seraya meyakinkan kalau kopi ini sudah sejak dulu digunakan para leluhur untuk membersihkan benda-benda.

Hal senada disampaikan Intruksi dan Caregiver Enema Kopi Sanny Andari yang mengatakan terapi enema ini penting sebagai pencegahan keracunan dalam tubuh dengan cara mudah, murah, aman dan hasil maksimal. “Yang penting kopinya aman, maka hasilnya akan maksimal,” jelas Pengurus Enema Kopi Indonesia yang memiliki anggota 14 ribuan ini.

Enema kopi merupakan salah satu metode alternatif untuk pengobatan dan juga perawatan dengan cara memasukkan cairan kopi ke dalam usus besar melalui dubur (anus) untuk membantu mengeluarkan racun (detoksifikasi) dari dalam darah atau liver (hati). (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: