Telkomsel Jalin Kerjasama dengan Berbagai Mitra Perbankan di Seluruh Indonesia

(Baliekbis.com), Dalam rangka memperluas channel distribusi penjualan produk dan layanan Telkomsel di era digital, awal Desember lalu, Telkomsel bersama mitra Aggregator (Finnet dan Tiphone) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan pimpinan dari beberapa mitra perbankan di seluruh Indonesia, yang terdiri dari 26 Bank Swasta Nasional, 4 Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara), 27 BPD (Bank Pembangunan Daerah) dan 3 Bank Syariah di Sofitel Nusa Dua, Bali.

Ruang lingkup perjanjian kerjasama tersebut, antara lain berupa channel penjualan pulsa Telkomsel melalui electronic banking ATM, internet banking, SMS banking dan mobile banking. Adapun periode kerjasama berlangsung selama 2 tahun, mulai 2017 hingga 2019.

VP Channel Management Telkomsel, Mirza Budiwan mengungkapkan, “Melalui perjanjian kerjasama dengan mitra aggregator dan beberapa mitra perbankan ini, diharapkan semakin memperluas ekosistem digital Telkomsel di wilayah Nusantara, serta semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan transaksi finansialnya di mana pun dan kapanpun, tanpa terbatas ruang dan waktu.” (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: