Telkomsel Bersama Smile Selular Gelar Program PETASAN

program-petasan-1

(Baliekbis.com), Gianyar – Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya, di penghujung tahun 2016 ini, Telkomsel bersama Smile Selular menggelar “Program PETASAN (Pesta Kejutan Akhir Tahun Smile Bersama Telkomsel) 2016”, yaitu sebuah program berhadiah dengan konsep bundling device dengan paket data Telkomsel. Selain itu, setiap pembelian layanan paket data Telkomsel Explore 2GB pelanggan  juga akan mendapatkan kupon undian. Bagi pelanggan yang beruntung sebagai pemenang undian nantinya, akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit Motor Honda Beat. Program ini berlangsung mulai tanggal 01 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016.

Manager Telkomsel Branch Denpasar Mohammad Ardip memaparkan, “Program PETASAN ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas loyalitas pelanggan, khususnya di wilayah Gianyar dan sekitarnya, baik pengguna kartuHalo, simPATI, Kartu As atau LOOP, yang telah menggunakan produk dan beragam layanan data Telkomsel selama ini. Ke depannya kami akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas baik terkait produk, jaringan maupun kualitas layanan demi menjaga kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi maupun dalam menikmati layanan data dan layanan digital Telkomsel.”

“Kami sangat senang bisa bersinergi dengan Telkomsel selaku salah satu operator selular terkemuka di Gianyar. Melalui program PETASAN ini diharapkan Smile Selular semakin terpercaya menjadi salah satu saluran distribusi produk Telkomsel yang dapat mendukung peningkatan penetrasi broadband dan device di wilayah Gianyar dan sekitarnya. Selain itu, dengan adanya program ini juga diharapkan omset Smile Selular meningkat hingga sekitar 30%.” ungkap Putu Agus Cipta Junaedi selaku Pimpinan Utama Group Smile Selular menambahkan.

Demi terwujudnya kenyamanan pelanggan di wilayah Gianyar dan sekitarnya dalam menikmati layanan data, hingga saat ini Telkomsel telah menyediakan sekitar lebih dari 150 Node B atau BTS 3G dan dilengkapi dengan sekitar 10 BTS 4G LTE yang menjangkau wilayah Gianyar dan sekitarnya. (ist)

 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: