Tak Hanya Lezat, Daging Babi Mengandung Banyak Protein yang Baik untuk Tubuh

(Baliekbis.com), Selama beberapa dekade, peternak babi Amerika telah bekerja sama dengan tim profesional kesehatan babi mereka untuk meninjau dan meneliti apa yang dimakan babi dan bagaimana mereka dibesarkan dan dibesarkan untuk mengembangkan makanan babi yang lebih ramping dan berkualitas tinggi yang terus disukai orang. Karena dedikasinya terhadap kualitas dan peningkatan berkelanjutan, tidak mengherankan jika daging babi secara konsisten menjadi protein nomor satu yang dinikmati di seluruh dunia.

Institute of Medicine menyarankan bahwa sekitar 10 hingga 35 persen dari total kalori harian Anda harus berasal dari protein; dan dari protein itu, mereka merekomendasikan sekitar 20 hingga 30 gram per makan untuk membantu menjaga massa dan fungsi otot.

Makan dua kali jumlah protein yang disarankan telah dikaitkan dengan efek menguntungkan pada otot dan komposisi tubuh, kekuatan kaki, penurunan berat badan, manajemen berat badan, dan penuaan yang sehat.

Menambahkan sumber protein hewani tanpa lemak seperti daging babi ke makanan Anda tidak hanya membantu Anda mencapai tingkat yang disarankan setiap hari, tetapi juga dikemas dengan asam amino esensial, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda. Daging babi adalah protein lengkap, yang artinya menyediakan semua asam amino esensial.

Karena protein yang kuat dan paket nutrisi keseluruhan yang disediakan daging babi, Anda merasa kenyang lebih lama, yang pada gilirannya dapat membantu menurunkan kadar glukosa dan insulin setelah makan dan membantu menurunkan berat badan.

Daging babi penting di setiap usia. Seiring bertambahnya usia, karena profil nutrisinya, daging babi telah terbukti membantu mengelola penurunan alami massa otot dan kepadatan tulang, serta menyediakan sumber Vitamin B12 bagi tubuh, yang merupakan kekurangan umum pada orang dewasa selama masa pertumbuhan. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: