Tak Hanya Anjing, Kucing Bisa Melihat Hantu! Ini Tandanya

(Baliekbis.com), Ada beberapa tanda yang perlu diperhatikan yang mungkin berarti hewan peliharaan Anda baru saja melihat hantu.

  1. Mengikuti sesuatu yang tidak terlihat

Anjing dan kucing mungkin duduk diam, tetapi mata mereka melesat melintasi ruangan atau mereka mungkin bangun dan mengikuti benda dengan hidung mereka.

  1. Menggonggong atau mendesis

Ini adalah tanda terburuk, terutama ketika Anda sedang sendirian di rumah. Dengan menggonggong atau mendesis, itu berarti anjing atau kucing Anda sedang melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh mata manusia biasa.

  1. Mencari kenyamanan atau berusaha melindungi

Anjing atau kucing Anda mungkin mulai tidak cemas, mencoba bersembunyi di belakang Anda atau berdiri di depan Anda untuk melindungi Anda. Beberapa berpendapat bahwa ini mungkin karena pengunjung hantu tidak ramah seperti yang mereka inginkan.

  1. Terlihat terganggu

Mungkin seolah-olah ada orang lain di ruangan itu seolah-olah ada orang lain yang menarik perhatian mereka. Sering kali anjing atau kucing tidak akan merespon ketika Anda memanggil mereka karena sosok makhluk halus lebih menarik perhatian mereka.

  1. Terlihat nyata

Anjing dan kucing anda mungkin terlihat bermain bersama sosok makhluk halus tersebut. Anjing bisa menggoyangkan ekornya kepada sesuatu yang tak terlihat. Sementara kucing bisa melambaikan tangannya kepada sosok hantu tersebut. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: