Taat Aturan, Paslon Amerta Turunkan Baliho Sesuai Arahan KPU Denpasar

(Baliekbis.com),Taat akan aturan, Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara bersama tim langsung menurunkan Baliho Amerta di posko pemenangan sendiri, Minggu (25/10).

“Penurunan Baliho Amerta ini sudah sesuai instruksi dari KPU Denpasar. Kita Paslon Amerta harus mengikuti dan taat akan aturan yang sudah dibuat oleh KPU Denpasar,” ujar Calon Walikota Denpasar, Ngurah Ambara di sela-sela penurunan baliho.

Ia mengatakan, begitu ada pemberitahuan dari Bawaslu, langsung Paslon Amerta bergerak cepat untuk menurunkan Baliho di rumah pemenangan Amerta.

Paslon Amerta sudah mulai menurunkan Baliho, sebab sudah mendapat surat langsung dari KPU Denpasar. “Dalam surat yang dilayangkan oleh KPU Denpasar ada foto Baliho Amerta, dan mau tidak mau harus diturunkan. Karena Paslon Amerta taat aturan,” ucapnya.

Baliho yang dipasang sebelum waktunya untuk diturunkan. Justru KPU Denpasar mengharuskan untuk turun. Padahal pemasangan Baliho Amerta terpasang di posko pemenangan sendiri di Jalan Tulip No. 15 yang menjadi posko pemenangan.

“Kalau memang sudah waktunya Baliho turun, kami siap turunkan. Intinya, Paslon Amerta taat akan aturan. Jika perlu nantinya Denpasar serentak bisa bersih Baliho,” tambahnya. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: