Syukuran HUT ke-15 Partai Hanura dengan Tumpengan Bersama

(Baliekbis.com), Bertepatan dengan HUT ke-15 Partai Hanura, kader-kader partai politik yang didirikan pada 21 Desember 2006, menggelar syukuran dengan tumpengan bersama, Selasa (21/12).

Di Bali, kegiatan dipusatkan di Sekretariat DPD Partai Hanura Jalan Imam Bonjol Nomor 241 Denpasar Barat. Bukan hanya pengurus DPD Hanura di bawah pimpinan I Kadek Arimbawa yang hadir, melainkan juga Ketua DPC Kabupaten/Kota se-Bali dan anggota Fraksi se-Bali.

“Acara hari ini adalah rangkaian kegiatan HUT ke-15 Hanura. Sebelumnya, kami juga sudah melakukan persembahyangan bersama di Pura Luhur Uluwatu dan baksos pembagian beras di Jimbaran,” jelas Kadek Arimbawa.

Arimbawa menyebut acara HUT ke-15 Hanura sesuai arahan Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang dilaksanakan secara sederhana, mengingat situasi masih berada di tengah keprihatinan pandemi.

“Walaupun sederhana, tak mengurangi makna bagaimana selama 15 tahun Partai Hanura berjuang bersama rakyat,” kata Arimbawa didampingi Sekretaris DPD Hanura Bali Gde Wirajaya Wisna.

Rangkaian acara tumpengan yang juga dihadiri Pembina DPD Hanura Bali Kombes Pol (Purn) I Wayan Nuada kemudian dilanjutkan dengan mengikuti perayaan HUT secara virtual melalui aplikasi Zoom yang digelar DPP Partai Hanura di Jakarta.

Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hanura Kodrat Shah menegaskan segenap pengurus, mulai dari DPP, DPD dan DPC siap menjalankan instruksi dari Ketua Umum Oesman Sapta Odang. “Seluruh kader Hanura siap menyongsong Pemilu 2024 dengan semangat berjuang untuk rakyat,” tegas Sekjen berasal dari Sumatera Utara ini.

Sementara itu sembilan DPC yang ada di Bali juga menggelar peringatan HUT ke-15 di kantor masing-masing. Bahkan Kadek Arimbawa seusai mengikuti perayaan secara virtual dari Denpasar, bergeser menuju Klungkung untuk mengikuti perayaan yang digelar DPC Hanura Kabupaten Klungkung pada Selasa sore. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: