Swiss-Belinn Legian Ikuti Verifikasi Tatanan Kehidupan Baru

(Baliekbis.com), Swiss-Belinn Legian dalam pelaksanaan implementasi tatanan kehidupan era baru pada Jumat 24, Juli 2020 melaksanakan verifikasi yang dinilai langsung oleh tim verifikasi protokol Tatanan Kehidupan Era Baru Provinsi Bali bidang Akomodasi yaitu, Alit Arya Subaga, S.H., M.H, Bonaventura Christiani Amd, CHA, I Putu Wiartha Suhita, I Gusti Ayu Ety Setiawati SE, Ak. dan didampingi oleh tim Dinas Pariwisata Bali.

Verifikasi ini dilaksanakan untuk menilai kesiapan Swiss-Belinn Legian dalam menerapkan protokol kesehatan berdasarkan penilaian mandiri yang mencakup 20 aspek kelengkapan seperti jasa transportasi, produk pelayanan serta pengelolaan pada bagian Front Office, Housekeeping, pengelolaan manajemen, dapur, restoran hingga ruang meeting yang tersedia. Tim verifikasi menilai kelayakan dari hotel bintang tiga tersebut dalam mengimplementasikan standar tatanan kehidupan era baru. Metode yang digunakan diantaranya dengan wawancara, pemeriksaan dokumen kelengkapan hingga observasi yang dilakukan sejak pukul 10.00 WITA.

Yati Artini, CHA selaku General Manager menuturkan kesiapan hotelnya untuk menyambut tatanan era baru di bidang pariwisata ini. “Dengan adanya sertifikasi ini diharapkan para turis baik domestik maupun mancanegara tidak ragu untuk berkunjung, karena hotel sudah menerapkan protokol kesehatan yang menyangkut kebersihan, kesehatan dan kemanan baik untuk tamu maupun karyawan,” ujarnya.

Hotel yang memiliki fasilitas seperti BaReLoTM Restaurant, Chadis pool & Bar, roof top pool, ruang meeting, Gym hingga Spa ini akan mulai beroperasi kembali pada tanggal 1 Agustus 2020. Dengan telah dimilikinya sertifikasi tatanan kehidupan era normal baru, maka hotel Swiss-Belinn Legian telah siap untuk menyambut kedatangan tamu domestik dan mancanegara kembali datang dan berwisata, utamanya di daerah Legian. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: