Swiss-Belhotel Dinobatkan Sebagai “Bali’s Leading Airport Hotel 2019/2020”

(Baliekbis.com), Pemenang penghargaan bergengsi di tahun 2018 sebagai Bali Leading Airport Hotel, Swiss-Belhotel Tuban di Kuta Bali baru saja memenangkan penghargaan keduanya pada penghelatan Bali Tourism Award tahun ini dan menjadi kemenangan “back to back” selama dua tahun berturut-turut.  Penghargaan ini diterima oleh Ikka Yulianingsih mewakili Swiss-Belhotel Tuban pada hari Senin, 27 Mei 2019 di The Grand Ballroom, The Trans Resort Bali.

Bali Tourism Award sendiri merupakan salah satu agenda yang paling dinanti-nantikan setiap tahunnya dan merupakan wujud pengakuan terhadap industry perhotelan, perjalanan dan pariwisata yang turut mengangkat kualitas dari fasilitas, pelayanan dan pengalaman yang diterima tamu yang akan diberikan perusahaan, organisasi, individu yang dinominasikan untuk naik ke tingkatan yang lebih tinggi.

Bali merupakan penyumbang tinggi akan pendapatan industry pariwisata di Indonesia, salah satu pasar yang bertumbuh begitu pesat dengan kehadiran brand-brand hotel ternama di industry perhotelan, demikian juga di dunia perjalanan wisata.  Bali Tourism Award 2019/20 kembali menjadi kesempatan bagi Swiss-Belhotel International untuk menominasikan salah satu hotel yang dinilai layak yang dikelola oleh perusahaan manajemen hotel global ini, yaitu Swiss-Belhotel Tuban, yang telah membuktikan bahwa Passion and Professionalism berhasil diterapkan di nilai-nilai brand Swiss-Belhotel, produk yang tersedia serta pelayanan yang diberikan oleh karyawan yang berdedikasi tinggi.  Swiss-Belhotel Tuban sendiri merupakan salah satu dari 9 hotel dan resort yang beroperasi dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International di Bali yang berkesempatan dinominasikan di salah satu kategori dari 50 kategori melalui pengambilan suara (vote) secara on-line tahun ini.” – kata Christopher MacLean.

Ajang ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk memperluas jaringan sesama pengusaha perhotelan, dan bertemu pelaku bisnis terkemuka dari berbagai bidang industri pariwisata di Bali, sehingga dapat membangun relasi satu sama lain. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: