Sukseskan Paslon di Pilkada, Julie S. Laiskodat Siapkan “Racikan” Ayam Betutu

(Baliekbis.com),Ketua DPW NasDem Bali Julie S. Laiskodat mengaku optimis paslon yang diusung bisa menang dalam Pilkada 9 Desember 2020 ini.

“Ibarat ayam betutu yang tentu akan beda rasa karena koki. NasDem juga punya racikan bagi enam paslon yang diusung untuk dicoba. Pasti rasanya luar biasa cuma belum pernah dirasakan. Karena itu, saya ajak warga untuk mencoba (memilih -red),” jelas istri Gubernur NTT Viktor Laiskodat ini saat media gathering di kantor DPW Partai NasDem Bali, Selasa (25/8). Media gathering selain dihadiri para kader juga hadir pengurus DPP yang juga mantan Ketua DPW NasDem Bali IB Oka Gunastawa.

Politisi Partai NasDem yang kini sebagai Anggota DPR RI ini juga mencontohkan Tuhan menciptakan langit biru yang indah dengan bulan, bintang, pelangi dll. Semua itu ada waktunya. Artinya bulan muncul di malam hari. “Jadi kami ingin jadi pelangi yang indah di alamnya Bali. Silakan masyarakat yang memilih, mau yang mana,” jelas Julie yang juga Anggota DPR RI dari Partai NasDem ini.

Julie yang juga dikenal sebagai desainer andal ini mengaku sudah melakukan safari ke enam kabupaten/kota yang akan melaksanakan pilkada. “Sambutan paslon sangat bagus. Paslon juga memiliki hati yang tulus untuk masyarakat. Jadi kalau sudah bekerja dengan hati, pasti hasilnya akan bagus untuk masyarakat,” tambah Julie.

Ia juga mengaku sudah audiensi dengan gubernur selaku pembina politik di Bali. “Minta izin untuk bisa melukiskan pelangi yang indah di Bali. Silakan masyarakat mau pilih yang mana,” tambahnya.

Dalam pilkada ini, NasDem menjalin koalisi dengan Golkar, juga ada dengan Gerindra. Menurut Julie koalisi itu sudah final. Calon yang murni kader NasDem di pilkada ini yakni untuk Bupati di Karangasem dan Tabanan di posisi Wakil.

Julie mengingatkan jangan karena beda warna, masyarakat dirugikan. Jadi ajak masyarakat untuk lebih maju lagi. “Kami tidak ada berseberangan dengan lain, sebab tujuannya sama untuk masyarakat,” tegasnya.
Calon NasDem juga tanpa mahar, calon semua gratis. “Paslon tak perlu keluar dana, kami yang akan biayai,” tambah wanita bertubuh ramping ini. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: