St. Jude Children’s Research Hospital Galang Dana Melalui Kaos

(Baliekbis.com), St. Jude Children’s Research Hospital® menggalang dana lebih dari $7 juta dan menyatukan jutaan orang di Amerika dan seluruh dunia dalam tiga minggu dengan kampanye kaos unik yang menggerakkan banyak orang.

Kampanye nya berhastag #ThisShirtSavesLives yang telah menggerakkan 140 juta orang dan meraih lebih dari 11,000 postingan dan komentar yang akan terus bertambah sampai Tahun Baru 2018.

Lebih dari 100 stasiun radio di seluruh negeri dan lebih dari 80 bintang musik country yang paling terkenal telah meminjamkan suaranya ke kampanye LIMA SAHAM INI untuk mendorong dukungan terhadap St. Yudas. Seniman seperti Brett Eldredge, Darius Rucker, Jake Owen, Kelsea Ballerini, Maren Morris, Thomas Rhett dan banyak lagi mendukung kampanye tersebut dengan mengenakan SHIRT INI di media sosial.

T-shirt ini tersedia secara eksklusif untuk mereka yang menjadi “Partners In Hope,” donor yang memberi $ 20 per bulan untuk pekerjaan menyelamatkan rumah sakit. Sejauh ini, hampir 25.000 orang telah menjanjikan dukungan bulanan untuk St. Jude untuk menerima kaos dengan “Our Shirt Saves Lives” yang terpampang di bagian depan.

“Kemurahan hati para donor yang tak tergoyahkan melalui kampanye seperti #ThisShirtSavesLives memungkinkan para ilmuwan dan ilmuwan St. Yudas untuk memulai usaha visioner dan satu-of-kind yang melanjutkan penelitian dan pengobatan awal kanker masa kanak-kanak dan penyakit yang mengancam jiwa lainnya,” kata Richard Shadyac Jr., Presiden dan CEO ALSAC, organisasi penggalangan dana dan kesadaran untuk Rumah Sakit Penelitian St. Jude Children.

“Setiap dolar yang disumbangkan juga membantu memastikan bahwa keluarga tidak pernah menerima tagihan dari St. Jude untuk perawatan, perjalanan, perumahan atau makanan.”

Seiring dengan para seniman, kampanye ini juga didukung oleh pasangan beberapa negara yang baru saja mengunjungi rumah sakit tersebut, termasuk istri Thomas Rhett, Lauren Akins; Istri Phillip Sweet (Little Big Town) Rebecca; Istri Preston Brust (LOCASH) Kristen; Istri Michael Hobby (Seribu Kuda) Caroline; Istri Dan Smyer (Dan + Shay) Abby; Istri Charles Kelley (Lady Antebellum) Cassie; Diary istri Bentley Cassidy; Istri Luke Bryan, Caroline; Istri David Nail, Catherine; dan istri Chris Lucas ‘(LOCASH) Kaitlyn. Lihat video tur di sini.

Format radio dan genre musik lainnya akan berpartisipasi dalam kampanye dinamis di Tahun Baru ini. Untuk bergabung dengan gerakan LIVES SHIRT SAVE INI, dan menjadi Partner St. Jude di Hope dan menerima kaos oblong ini, kunjungi: www.thisshaperaveslives.org. (ist)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.