Solidkan Dukungan, Sujanayasa Gelar Temu Wirasa di Desa Sangkan Gunung

(Baliekbis.com),Kembali maju sebagai Caleg DPRD Karangasem dari Dapil IV Karangasem yang meliputi Kecamatan Selat, Kecamatan Rendang dan Kecamatan Sidemen, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem I Kadek Sujanayasa
menggelar temu wirasa bersama pendukung yang dilaksanakan di Desa Sangkan Gunung Kecamatan Sidemen Kabupaten Karangasem, Senin (11/2).

Temu Wirasa yang dirangkaikan dengan konsolidasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin ini juga dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Bali I Wayan Arthadipa, IGA Mas Sumatri selaku Ketua DPD Partai NasDem Karangasem serta para calon anggota legislatif DPRD Karangasem dan calon anggota legislatif DPRD Propinsi Bali.

Dalam orasi politiknya, I Kadek Sujanayasa menyebutkan meskipun berstatus sebagai incumbent dalam Pemilu 2019 ini dirinya tetap merasa perlu membangun silaturahmi dengan pemilihnya sebagai salah satu cara untuk memastikan soliditas pendukung.

“Komunikasi dengan masyarakat harus selalu dibangun. Disini saya tidak hanya minta dukungan semata, tapi ingin membangun suasana kekerabatan dan kekeluargaan dengan masyarakat”, ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang juga dipercaya sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karangasem, menyebutkan pola komunikasi yang humanis ini memang sudah dibangunnya sejak pemilihan legislatif tahun 2014. Karena alasan itulah, selama menjabat sebagai anggota DPRD Karangasem dirinya selalu memprioritaskan kepentingan warga di atas segalanya.

Dirinya pun mencontohkan selain menginisiasi terbentuknya Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Sangkan Gunung, selama duduk sebagai anggota DPRD Karangasem telah memperjuangkan pembangunan jalan dan program bedah rumah bagi warga dapil IV Karangasem.

Ditanya terkait target dalam pemilu 2019, secara diplomatis Sujanayasa menyatakan karena masih memiliki cita-cita melanjutkan perjuangan mewujudkan perbaikan kesejahteraan masyarakat Karangasem secara umum, dirinya berharap untuk kembali mendapat kepercayaan masyarakat.

“Ada hubungan kekeluargaan yang kuat. Selain itu ada karya yang sudah terbukti dan ada yang masih sedang berproses. Semoga kembali dipercaya masyarakat untuk melanjutkan apa yang sudah diperjuangkan”, tutupnya. (ius)

Berikan Komentar