SOKSI Bersama Sudikerta Karya Bakti di Pura Er Jeruk

(Baliekbis.com), SOKSI yang juga salah satu sayap partai Golkar, Selasa (19/9) melakukan karya bakti ke-8 di wantilan Pura Er Jeruk, Sukawati Gianyar. Karya bakti ini adalah wujud nyata kepedulian SOKSI terhadap pulau dewata. Dalam acara ini hadir Ketua DPD I Golkar Bali Sudikerta, Anggota DPR RI Komisi IV AAB Adhi Mahendra Putra dan sejumlah tokoh partai berlogo beringin.

Sudikerta dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan SOKSI melalui karya bakti ke-8 ini dan berharap karya bakti ini dilanjutkan terus dan diseimbangkan secara sekala dan niskala. “Pentingnya memperhatikan kedua unsur ini di Bali akan memberikan vibrasi dan taksu kepada Bali dan masyarakatnya,” ujar Sudikerta yang juga Wagub Bali ini. Sudikerta juga mengingatkan SOKSI sebagai bagian kehidupan masyarakat dan pemerintah wajib menjaga dan melanjutkan program Bali Mandara sehingga Bali bisa menuju Bali Dwipa Jaya.

Di tengah sambutannya Sudikerta mengajak para kader SOKSI dan seluruh jajaran Partai Golkar untuk menundukkan kepala sejenak dan berdoa karena kita sedang menghadapi situasi aktifnya Gunung Agung dan memohon kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar Bali tetap dijaga secara sekala dan niskala. Sudikerta juga mengingatkan SOKSI agar tetap solid dan mampu menjadi panutan di masyarakat luas. (sus)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.