Soft Opening Plaza Renon, Satu-Satunya F&B Mall di Denpasar Timur

(Baliekbis.com), Soft Opening Plaza Renon yang dilangsungkan Sabtu (17/6/2017) berlangsung meriah dimana ribuan pengunjung memadati gerai-gerai yang ada. Sebagian pengunjung bahkan menikmati teras plaza yang cukup luas sambil bersantai ria. “Bangunan dengan lima lantai yang berada di areal 14 ribu meter persegi ini mampu menerima pengunjung sekitar lima ribu per harinya,” jelas Presiden Director PT Alammaya Mesari Made Bayu Adisastra disela-sela soft opening plaza tersebut.

Dikatakan Plaza Renon merupakan satu-satunya F.B Mall di Denpasar Timur.  Masyarakat sekitar tak perlu lagi jauh-jauh untuk mendapatkan berbagai kebutuhan harian mereka. Plaza Renon menghadirkan sebuah konsep baru dimana anda dapat berkumpul bersama keluarga atau rekan bisnis sambil menikmati ragam menu kuliner yang ada dari berbagai gerai kuliner ternama. Berlokasi di Jalan Puputan Niti Mandala, menjadikan Plaza Renon sangat strategis, karena berada di dekat pusat kota dan wisata serta dikelilingi lingkungan sekolah dari tingkat dasar hingga universitas. Di kawasan itu juga berada konsultan negara-negara sahabat, Lapangan Niti Mandala Renon yang luas dan juga pusat pemerintahan. “Lokasi ini merupakan wilayah strategis di kota Denpasar sehingga menjadikan Plaza Renon sebagai salah satu alternatif yang cocok untuk meeting point,” tambah Bayu.

Made Bayu Adisastra
Made Bayu Adisastra

Mengusung tagline “Meet, Eat and Fun” untuk membangun atmosphere dan menciptakan aktivitas, Plaza Renon menargetkan pasar di kalangan profesional muda, pegawai kantor dan wisatawan yang sedang berlibur atau tinggal di seputaran Sanur dan sekitarnya. Dengan luas bangunan 14.114,96 m2, Plaza Renon memiliki 5 lantai yang mencakup parkir yang luas, ATM, Lobby, Retail, Cinema, Function Room, serta areal alfresco dining yang nyaman untuk menikmati ragam pilihan makanan dari berbagai tenant yang tersedia. “Di Plaza Renon juga ada Gramedia yang beda dengan lainnya karena di pengunjung bisa membaca sambil minum atau menikmati makanan ringan di areal took,” tambah Bayu. Dikatakan bersamaan dengan soft opening Plaza Renon juga akan diadakan Automotive fair yang digelar di area Main Atrium Plaza Renon. Automotive Fair meliputi pameran, product knowledge, promo-promo dan test drive. Acara juga akan dimeriahkan dengan hiburan penampilan marching band, penampilan kecak anak-anak, tarian kontemporer dan live accoustic di setiap akhir minggu. Plaza Renon juga memiliki tempat khusus bagi usaha kecil dan menengah di area Lokal House. Plaza Renon sebagai alternatif meeting point di wilayah Denpasar menghadirkan tenant-tenant yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung dan sarana hiburan, di antaranya cinemaxx, starbucks, waxing house, beauty salon kid zone, barbagai tenant makanan dan lain-lain. “Kita harapkan Plaza Renon dapat menjadi rumah bagi komunitas dengan menyediakan fasilitas di Colony Creative Hub,” jelas Bayu. Ditambahkan Plaza Renon berkomitmen untuk mengembangkan kearifan budaya lokal dan menjadi tempat bagi masyarakat untuk menuangkan kreativitasnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: