Silaturahmi dengan Polda Bali, Agus Astapa: KPID Berperan Penting dalam Kegiatan Politik

(Baliekbis.com),Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Bali bersilaturahmi dengan jajaran Polda Bali, di Denpasar, Selasa (16/11). Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPID Bali Agus Astapa yang didampingi beberapa komisioner serta Kasubdit Politik Polda Bali AKBP Ni Nyoman Wismawati.

Dalam silaturahmi tersebut, Agus Astapa menjelaskan komisioner KPID Bali telah dilantik dan dikukuhkan bulan lalu. Komisi ini juga telah memiliki rencana program kerja, termasuk mengedukasi masyarakat dalam bidang pengawasan penyiaran sesuai amanat undang-undang.

Di samping itu, KPID Bali juga terus memperkuat sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk dengan pihak kepolisian. “KPID memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan politik, terutama saat pelaksanaan kampanye yang disiarkan melalui media cetak maupun elektronik,” jelas Agus Astapa.

Pada kesempatan yang sama, Agus Astapa juga menginformasikan beberapa agenda KPID dalam waktu dekat. Di antaranya adalah penganugerahan penyiaran kepada stasiun televisi dan radio yang mampu memberikan edukasi dengan baik kepada masyarakat melalui siaran yang positif.

Agus Astapa bersama jajaran di KPID Bali juga berkomitmen kuat untuk mendukung Polda Bali dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Pulau Dewata. (ist)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.