Setahun Togar Situmorang Raih Empat Penghargaan, Terpilih sebagai “The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year”

(Baliekbis.com),Prestasi membanggakan diraih Dr.(c) Togar Situmorang,S.H.,M.H.,MAP. Advokat senior yang dijuluki ‘Panglima Hukum’ ini dalam setahun berhasil meraih empat penghargaan bergengsi.

Jumat, 4 Oktober 2019 Togar Situmorang kembali mendapat penghargaan “Indonesia Most Leading Award 2019”. Malam Penghargaan yang diselenggarakan di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta Barat itu dihadiri oleh berbagai kalangan, dari Sabang sampai Marauke.

Bahkan Pejabat Perwakilan Menteri UMKM juga hadir dan meluangkan waktu untuk menyerahkan langsung penghargaan kepada Advokat Togar Situmorang,S.H.,M.H.MAP.

Diberi kesempatan berbicara dalam acara itu, Togar Situmorang pun menyampaikan bahwa dalam setahun ini dirinya sudah 4 kali mendapat penghargaan dari berbagai kota. Penghargaan kali ini adalah yang keempat kalinya.

Dr.(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. sebagai Pengamat Kebijakan Publik, menyampaikan penghargaan pertama yang ia raih yaitu “100 Advokat Hebat” versi majalah Property&Bank di Jakarta. Yang kedua penghargaan “Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019” di Jakarta dan yang ketiga “Best Winners – Indonesia Business Development Award” di Semarang.

Dan yang keempat ini penghargaan “Indonesia Most Leading Award 2019” di Jakarta dan Togar Situmorang terpilih sebagai “The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year”.

“Ini merupakan apresiasi bagi kita yang berprestasi,” ujar Dr.(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. yang saat ini menjadi Ketua Tim Pemenangan Agung Manik Danendra-Calon Walikota Denpasar 2020.

Specialisasi Kantor Hukum saya adalah dalam bidang Pertanahan terutama menyangkut Jual Beli Lahan dimana kadang ada perbuatan melawan hukum yang ternyata merugikan pihak pemilik lahan atau penjual dengan istilah Mafia Tanah.

“Aku adalah orang yang bertekad membela kebenaran dan jangan pernah membeli aku. Karena aku Advokat bukan Makelar Kasus,” tegas Dr.(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali.

Dr.(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP. Ketua Komite Hukum RSU dr.Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur ini mengingatkan
jadilah Advokat yang berprestasi, jangan yang sensasi. Karena advokat adalah Profesi Terhormat (Officium Nobille ).

“Terima kasih buat Asosiasi kantor hukum yang mau belajar dan bekerja sama dari kita untuk kita. One for All, All for One,” kata Dr.(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. Ketua POSSI Denpasar Provinsi Bali dan Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon Denpasar Bali & Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali.

“Tetaplah semangat, fokus Menjadi Bintang di Langit dan tegakkan keadilan sekalipun langit runtuh. ‘Fiat Justitia Ruat Caelum’ demi Negeri Kita Indonesia Tercinta,” paparnya. (phm)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: