Sering Merasakan Hal Ini? Bisa Jadi Kamu Sedang Diawasi Oleh Hantu

(Baliekbis.com), Sebagai manusia normal tentu anda juga percaya mengenai keberadaan makhluk halus. Bagi yang belum melihatnya secara langsung mungkin saja tidak terlalu percaya namun bagi yang sudah pernah melihatnya maka hantu akan menjadi sesuatu yang cukup menyeramkan. Ada perbedaan dari manusia dan hantu salah satunya adalah kemampuan manusia untuk melihat hantu sangat terbatas sedangkan hantu bisa melihat manusia dengan sangat mudah, dalam artikel ini akan disebutkan tanda seseorang diawasi hantu.

  1. Merinding

Biasanya jika anda berada di sebuah tempat yang anker atau dikenal sebagai tempat tinggal hantu maka akan ada perasaan tidak enak atau tidak nyaman. Perasaan tidak nyaman tersebut akan membuat seseorang tiba-tiba mengalami merinding dan terasa sekali ada sesuatu yang menyentuh tubuh. Jika anda merasakan bulu kuduk yang tiba-tiba berdiri maka itu bisa menjadi tanda jika anda sedang diawasi oleh sosok hantu. Tanda ini merupakan tanda yang paling sering muncul ketika seseorang merasakan ada makhluk halus disekitarnya.

  1. Merasa ada yang mengawasi

Perasaan ini biasanya tiba-tiba muncul sehingga membuat anda harus meningkatkan kewaspadaan. Perasaan seperti ini juga membuat anda merasa tidak sendiri namun perasaan ini semakin membuat anda ketakutan. Aura mistis memang akan dengan mudah mengganggu perasaan seseorang sehingga akan memunculkan perasaan tidak nyaman. Terkadang ketika seseorang sedang diawasi oleh hantu maka kepala akan secara reflek melihat kebelakang atau mencari tahu letak sesuatu yang sedang mengawasinya.

  1. Udara yang terasa hangat atau dingin secara tibatiba

Ketika makhluk astral berada di dekat anda atau melintas di lokasi anda berada biasnya akan ada udara yang tiba-tiba menjadi hangat atau tiba-tiba menjadi sangat dingin. Bagi orang-orang yang bisa melihat penampakan dari makhluk halus biasanya akan bisa menandai tempat-tempat dengan hawa yang aneh. Perbedaan suhu udara ini bisa berlangsung lama atau bahkan bisa saja hanya berlangsung sebentar. Jika anda sudah merasakan adanya aura atau hawa seperti itu berarti anda sedang berada di wilayah keberadaan makhluk halus.

  1. Melihat sesuatu yang janggal

Beberapa contoh peristiwa janggal yang bisa terjadi adalah seperti seolah melihat seseorang yang melintas, melihat seperti ada anak kecil yang berlari dan yang lainnya. Perasaan seperti ini seolah benar-benar nyata sehingga anda akan berusaha untuk memastikan apakah memang ada orang yang lewat atau tidak. Bahkan banyak juga yang berusaha untuk memanggil seseorang untuk memastikan apakah memang seseorang yang tadi lewat adalah orang yang dikenal. Namun setelah dipanggil ternyata tidak ada orang yang menanggapinya.

  1. Melihat benda yang tibatiba bergerak atau berpindah sendiri

Makhluk astral yang ingin menunjukkan keberadaannya akan sangat senang untuk melakukan hal tersebut. Memindahkan benda seperti gelas, piring, atau bahkan benda apapun yang ada di sekitar anda. Barang yang berpindah bisa seperti tiba-tiba jatuh atau bergeser. Jika anda mengalami pengalaman seperti ini sebaiknya berhati-hati dan banyak-banyak membaca doa agar hantu tersebut menjauh dari anda.

Berikan Komentar