Semarak, “Family Day” Peringatan ke-74 Hari Listrik Nasional

(Baliekbis.com),”Family Day” dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74 yang digelar PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Bali, Minggu (17/11/2019) berlangsung semarak.

Selain dihadiri ribuan peserta dari jajaran pegawai PLN dan keluarganya, family day tersebut diisi dengan berbagai hiburan dan aneka permainan yang menarik. “Kegiatan antara lain jalan sehat, sepeda santai, permainan keluarga, pembagian doorprize yang menarik serta hiburan yang dimeriahkan artis nasional Dara The Virgin,” ujar Manajer Perencanaan Sistem Kelistrikan Bali Made Yusadana didampingi Manajer Komunikasi PLN IUD Bali I Made Arya di sela-sela acara.

Yusadana menambahkan PLN IUD Bali berkomitmen melakukan penguatan sistem kelistrikan dengan pemanfaatan energi bersih (clean energy). Hal ini sejalan dengan visi Gubernur Bali terus mendorong dan memprakarsai kemandirian energi dengan menggunakan energi bersih di Bali.

Yusadana (kiri)

Dicontohkan pembangunan sistem Jawa Bali Connection (JBC) untuk memperkuat sistem kelistrikan di Bali dan pengembangan pembangkit dalam rencana usaha penyediaan tenaga listrik. Juga peningkatan pasar kendaraan listrik, kompor listrik dan peralatan lainnya, peningkatan kapasitas jaringan listrik menuju jaringan cerdas, hingga pembangunan pembangkit energi bersih.

Sementara General Manager PLN Unit Induk Distribusi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa melalui teleconference menjelaskan melalui Family Day ini bisa menambah keakraban dan menumbuhkan kedekatan di antara keluarga besar PLN wilayah Bali. “Kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan agar PLN terus menerangi seluruh keluarga selama 24 jam tanpa henti,” jelasnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: