Sekda Rai Iswara Ajak RRI Tingkatkan Kualitas Pelayanan Informasi

(Baliekbis.com), Pada puncak HUT kali ini, RRI diseluruh Indonesia memperingati 72 tahun masa kejayaannya dengan tradisi penyulutan obor Tri Prasetya serentak pada pukul 11.00 WIB. Begitu juga di RRI Denpasar, juga dilaksanakan penyulutan obor Tri Prasetya yang di sulut oleh Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara bersama Kepala Stasiun RRI Denpasar, Dra. Sophia Endang Widowati, Senin (11/9) di Panggung Terbuka Parahita Mandala RRI Denpasar.

Sekda Rai Iswara mengatakan, Pemerintah Kota Denpasar memang tidak bisa lepas dari peran besar RRI Denpasar, dikareanakan Pemkot dan RRI memiliki nafas yang sama didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh sebab itu RRI memiliki peran penting terutama memberikan pelayanan informasi, terutama memberikan informasi yang di inginkan masyarakat maupun informasi program-program yang akan dicanangkan oleh pemerintah. Di usia yang ke-72 ini diharapkan RRI bisa terus meningkatkan kualitas dalam bersinergi dengan Pemkot didalam program-program pembangunan di Denpasar melalui informasi-informasi terkini di RRI Denpasar. “Saya juga mengucapkan selamat atas hari jadi RRI yang ke 72, semoga bisa selalu memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat,” kata Rai Iswara.

Sementara  Kepala Stasiun RRI Denpasar, Dra. Sophia Endang Widowati mengatakan, Peringatan HUT RRI ke-72 ini bukanlah semata kegiatan seremonial, namun memiliki makna dan arti penting untuk tetap mengenang sejarah awal munculnya media penyiaran di tanah air. Selain itu momentum ini sekaligus sebagai ajang untuk melakukan intropeksi, evaluasi, merawat dan memupuk kesuburan rasa kekeluargaan serta kebersamaan diantara penyiar RRI maupun dengan masyarakat pendengar. Diharapkan kedepannya RRI dapat menyajikan program siaran yang lebih bermakna dan bermanfaat, sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang bermuara pda peningkatan produktifitas kerja. (ays)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: