Sate Tipat Sayur Plecing Bagi Yang Tidak Suka Pedas

(Baliekbis.com),  Selain ayam geprek, menurut Surya, owner warung Pan Brayut yang berada di Jalan Hayam Wuruk Denpasar ini juga menyediakan menu lain yakni Sate Tipat Sayur Plecing. Menu ini merupakan menu komplit, karena dalam satu piring saji, menu ini dihidangkan dengan sayuran, ketupat dan sate ayam.

Sate ayam yang dalam paket ini adalah sate plecing, sehingga sate ayam ini tidak menggunakan bumbu kacang sama sekali. Untuk rasa, sate ayam ini memiliki rasa gurih yang dipadukan dengan rasa segar sambal plecing khas Warung Pan Brayut.

Untuk harga, Warung Pan Brayut mematok harga mulai dari Rp 18 ribu untuk satu paket ayam goreng sambal matah dan ayam goreng sambel mercon. Sedangkan untuk ayam panggang dipatok Rp 20 ribu, paket sate plecing dijual dengan harga Rp 25 ribu per porsi. Dengan harga tersebut, pelanggan dikatakan Surya sudah bisa menikmati menu ayam geprek lengkap dengan nasi putih dan lalapan. “Harga kami patok tidak terlalu tinggi, karena kami ingin semua kalangan bisa menikmati makanan yang kami sajikan,” ungkapnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: