Sampaikan Selamat Natal, Wagub Cok Ace Harap Vibrasi Kedamaian Dirasakan Umat Kristiani di Bali

(Baliekbis.com), Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati berharap vibrasi kedamaian dari Pulau Bali dapat pula dirasakan oleh segenap umat kristiani yang merayakan Hari Natal pada 25 Desember 2019 ini.

Tak lupa, Wagub juga mengucapjan selamat Hari Natal kepada warga masyarakat yang merayakan Hari Lahirnya Yesus Kristus tersebut. ” Saya mewakili pemerintah Provinsi Bali mengucapkan selamat Hari Natal kepada saudara-saudara yang merayakan, semoga kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kita semua,” Ujar Wagub yang akrab disapa Cok Ace ini di sela upacara Kebaktian Natal bersama di Gereja GPIB Ekklesia,Tuban, Kuta, Kabupaten Badung.
Di hadapan ratusan jemaat yang memadati kebaktian tersebut, Wagub Cok Ace juga mengajak semuanya turut menularkan vibrasi kedamaian dari pulau Dewata ke penjuru nusantara, ke berbagai daerah lain di Indonesia. ” Hadirnya pemerintah Provinsi Bali disini, adalah sebuah bukti, jaminan rasa aman dan toleransi untuk bersama merayakan Hari Natal. Silahkan jalankan ibadah dengan aman dan nyaman,” Tandas mantan Bupati Gianyar ini.
Dilanjutkan Wagub Cok Ace, sikap toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Bali, yang diwariskan secara turun temurun oleh leluhur, merupakan modal utama pembangunan kedepan khususnya di Bali.
Sementara itu, Pendeta Samuel A Z Karinda yang memimpin ibadah Hari Natal di GPIB Ekklesia Tuban, merasa sangat bersyukur bisa dikunjungi Wagub Cok Ace. ” Ini berarti perhatian telah diberikan Pemerintah daerah Bali, sekaligus menekankan lagi makna kerukunan dan toleransi kita di Bali,” ucapnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: